Search

Film The Man From The Sea (Laut) Bakal Tayang di Indonesia Tahun Depan - Tribunnews

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film The Man From The Sea (Laut) merupakan hasil kolaborasi rumah produksi dari tiga negara, yakni Kaninga Pictures (Indonesia), Nikkatsu (Jepang), dan Comme Des Cinemas (Prancis).

Genrenya fantasi dan disutradarai oleh Koji Fukada. Film tersebut bercerita tentang seorang lelaki misterius yang muncul dan terdampar di pesisir pantai sekitar Banda Aceh.

Lelaki misterius yang menunjukan gejala amnesia ini dapat memahami berbagai bahasa lelaki yang bernama Laut itu diperankan oleh Dean Fujioka.

"Awalnya saya baca skripnya, saya tidak tahu Laut ini sosok seperti apa. Jadi saya sering berbincang dengan Koji Fukada untuk mendalami peran ini," ujar Dean di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (17/12/2018).

Baca: Diet Jadi Resolusi Dian Sastrowardoyo di Tahun 2019

Selain beberapa pemain yang berasal dari Jepang, film ini juga diisi oleh para pemain yang berasal dari Indonesia seperti Adipati Dolken dan Sekar Sari.

Sang sutradara Koji Fukada merasa ada sesuatu yang menarik dalam film kolaborasi tiga negara ini.

Ia juga merasa tidak memiliki kesulitan selama syuting di Indonesia.

"Saya sama sekali tidak merasa kesulitan yang berarti saat syuting film ini bersama kru dari Indonesia. Suasana syuting sangat hangat membuat saya sangat menikmati syuting di Banda Aceh," kata Koji Fukada.

Film ini akan dirilis di Indonesia pada 2019. Sebelumnya, film itu dirilis terlebih dahulu di Jepang pada Mei 2018.(*)

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2018/12/17/film-the-man-from-the-sea-laut-bakal-tayang-di-indonesia-tahun-depan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film The Man From The Sea (Laut) Bakal Tayang di Indonesia Tahun Depan - Tribunnews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.