Search

Ernest Prakasa Senang Film Cek Toko Sebelah Dibuat Series oleh HOOQ - Warta Kota

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, KUNINGAN - Film 'Cek Toko Sebelah' mendapatkan banyak penghargaan di tahun 2017, setelah tayang pada 28 Desember 2016 lalu.

Selain mendapatkan 2,5 juta penonton dan masuk kedalam tangga box office Indonesia, film Cek Toko Sebelah meraih delapan penghargaan dari beberapa acara.

Penghargaan yang diraih dari beberapa acara penghargaan, yakni Festival Film Indonesia 2017, Indonesian Movie Actors Award 2017, Indonesian Box Office Movie Awards 2017, dan Piala Maya 2017.

Setelah meraih banyak prestasi, film 'Cek Toko Sebelah' karya aktor, sutradara, dan penulis Ernest Prakasa itu kembali hadir lewat sebuah serial di layanan video on demand HOOQ.

Ernest Prakasa menjelaskan bahwa ia sangat senang dan bangga, karyanya kembali diapresiasi oleh berbagai pihak, terutama dengan HOOQ.

"Aku menyambut gembira semua ini. Karena, ini jadi wahana baru untuk film maker, aktor, dan pekerja film lain. Ini medium baru lagi," kata Ernest Prakasa di sela-sela acara 'Cek Toko Sebelah The Series', di Bluegrass Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

Ernest Prakasa di sela-sela acara 'Cek Toko Sebelah The Series', di Bluegrass Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).
Ernest Prakasa di sela-sela acara 'Cek Toko Sebelah The Series', di Bluegrass Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Memang selama ini kita tahu ada televisi, bioskop, dan ini baru lagi nih. Bisa jadi sarana baru," tambahnya.

Ernest mengatakan kalau pembuatan Cek Toko Sebelah The Series dibuat berbeda dengan filmnya dua tahun lalu. Ia akan mencari format dan teknis pembuatannya yang menarik, agar penonton bisa menikmatinya.

"Karena di serial aku harus cari format yang enak untuk skrip series. Makanya akhirnya aku bukan bikin sinopsis film aja, tapi kita biasa belah 4 part ini jadi 12 episode. Ini jadi pembelajaran baru lagi ini. So far sih aku happy," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://wartakota.tribunnews.com/2018/12/18/ernest-prakasa-senang-film-cek-toko-sebelah-dibuat-series-oleh-hooq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ernest Prakasa Senang Film Cek Toko Sebelah Dibuat Series oleh HOOQ - Warta Kota"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.