Search

Soroti Kemampuan Akting Isyana Sarasvati di Film Milly & Mamet, Sissy Prescillia: Saya Gak Nyangka - Tribun Jakarta

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

TRIBUNJAKARTA.COM - Sissy Prescillia sedang berbangga hati karena film terbarunya Milly & Mamet diterima oleh pencinta musik tanah air.

Hal ini terbukti di hari ke-9 penayangannya, film yang disutradarai oleh Ernest Prakasa ini berhasil menembus angka 1 juta penonton.

Meski begitu, istri dari Rifat Sungkar ini tidak mengatakan bahwa ia telah berhasil memerankan karakter yang melekat pada dirinya sejak remaja tersebut.

Saat ditemui di Cinema XXI, Kota Kasablanka pada Jumat (28/12/2018) sore, Sissy mengatakan kalau ia hanya melakukan yang terbaik untuk film ini.

"Saya nggak bisa jawab merasa berhasil atau enggak karena yang pasti saya udah memberikan yang terbaik untuk film ini," ujarnya.

Tidak hanya dirinya, menurutnya sutradara maupun para pemain dan kru juga sama-sama memberikan yang terbaik untuk film ini sehingga bisa diterima oleh masyarakat pun dengan baik.

"Nggak cuma saya, tapi Dennis, Ernest, semua cast dan kru mereka udah memberikan yang terbaik. Waktunya, kesabarannya, dan lain-lain," tambahnya.

Ia juga ikut senang dengan animo masyarakat tentang film ini yang di luar dari ekspektasinya mengingat film ini sendiri bergenre drama komedi.

"Yang pasti kembali lagi ke animo penonton, mereka memuji dan Alhamdulillah bilang filmnya bagus saya sama Dennis bagus. Chemistry-nya dapet, jadi ya alhamdulillah," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://jakarta.tribunnews.com/2018/12/29/soroti-kemampuan-akting-isyana-sarasvati-di-film-milly-mamet-sissy-prescillia-saya-gak-nyangka

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soroti Kemampuan Akting Isyana Sarasvati di Film Milly & Mamet, Sissy Prescillia: Saya Gak Nyangka - Tribun Jakarta"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.