Search

Marsha Timothy Main Film Horor Pertama, Nantikan Aktingnya di Film Asih 2 - Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film Asih 2 menjadi film horor pertama bagi Marsha Timothy sepanjang ia berkarir di industri film.

Ini juga menjadi kali pertama Marsha membintangi film dari rumah produksi MD Picture.

Istri dari Vino G Bastian itu mengaku sudah paham dengan kualitas film horor yang digarap MD Picture.

"Kenapa saya mau main horor? Karena ini pertama kali banget aku kerjasama dengan MD Picture dan horor," kata Marsha Timothy saat jumpa pers di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020).

"Dan saya tahu bagaimana MD memproduksi film horor, saya tahu bagaimana baiknya mereka," lanjut Marsha.

Disutradarai oleh Rizal Mantovani, Marsha merasa sudah sangat menantikan kerjasama dengan sutradaranya itu.

Baca juga: Marsha Timothy, Dian Sastrowardoyo, dan Sigi Wimala Digaet Klinik Kecantikan Asal Korea

Baca juga: Film Asih 2 Siap Jadi Film Pertama yang Akan Rilis di Bioskop Saat Pandemi Covid-19

"Saya tahu gimana mas Rizal, dan udah lama ketemu baru berjodoh di film di sini, banyak teman saya di film ini," bebernya.

Terlepas dari semua itu, Marsha Timothy mengaku yang menjadi dorongan utama mau menerima film Asih 2 adalah jalan ceritanya.

Selain itu, bagi Marsha segala hal yang berhubungan dengan seorang ibu akan sangat menarik baginya.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.tribunnews.com/seleb/2020/11/20/marsha-timothy-main-film-horor-pertama-nantikan-aktingnya-di-film-asih-2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marsha Timothy Main Film Horor Pertama, Nantikan Aktingnya di Film Asih 2 - Tribunnews.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.