Search

Film dan Drama Korea Tentang Politik dan Thriller yang Bisa Anda Tonton di Netflix - Tribun Jogja

TRIBUNJOGJA.COM - Menjelang akhir pekan, Anda pasti akan mencari deretan film yang cocok Anda tonton di Netflix, bukan?

Nah, Tribun Jogja merangkum sederet film serta drama Korea yang berbicara tentang politik dan bergenre thriller, pas untuk Anda yang menyukai tantangan.

Beberapa drama yang ada memang memiliki cukup banyak episode, sehingga Anda bisa menyimpannya untuk ditonton hingga pekan depan.

Ini dia film dan drama Korea tentang politik dan thriller yang bisa Anda tonton di Netflix.

1. Steel Rain

Steel Rain
Steel Rain (movie.naver)

'Steel Rain' merupakan film Korea Selatan yang menceritakan tentang perang dingin antara dua Korea. Film besutan sutradara Yang Woo Suk ini diadaptasi berdasarkan webtoon tahun 2011 berjudul sama.

Film tersebut mampu menarik sekitar 4,5 juta penonton di bioskop Korea Selatan. Steel Rain mengisahkan tentang konflik antara negara-negara kuat yang berupaya menyatukan kembali semenanjung Korea.

Eom Chul Woo (Jung Woo Sung) merupakan mantan agen rahasia Korea Utara. Ia ditugaskan oleh perwira tinggi militer Ree Tae Han (Kim Gap Soo)  untuk membunuh orang terdekat sang presiden Korea Utara.

Sebagai seorang prajurit, tentu Eom Chul Woo menjalankan misi tersebut. Eom Chul Woo diberitahu oleh Ree Tae Han bahwa kedua orang terdekat presiden sedang merencanakan kudeta.

Baca juga: Drama Korea Terbaik 2020 Menurut Ranker, Flower Evil dan Tale of The Nine Tailed Banyak Peminatnya

Demi melindungi presiden, Eom Chul Woo turut bergabung mengunjungi kompleks pabrik di kota perbatasan Korea Utara, Kaesong untuk sebuah acara dengan para diplomat Cina bersama pemimpin Korea Utara. 

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://jogja.tribunnews.com/2020/11/20/film-dan-drama-korea-tentang-politik-dan-thriller-yang-bisa-anda-tonton-di-netflix

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film dan Drama Korea Tentang Politik dan Thriller yang Bisa Anda Tonton di Netflix - Tribun Jogja"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.