Search

Film 5 CM Diputar Ulang di Bioskop - BeritaSatu

Jakarta, Beritasatu.com - Tahun 2020 merupakan tahun yang berat bagi semua orang di dunia, di mana aktivitas dibatasi termasuk akses ke ranah hiburan yakni menonton film di bioskop.

Untungnya pada Oktober silam, bioskop sudah mulai beroperasi kembali dengan kapasitas penonton yang dibatasi. Berkaca dari antusias penonton bioskop di Jakarta, tidak lama lagi film box office 5 CM produksi Soraya Intercine Films kembali ditayangkan demi mengobati kerinduan para pencinta film.

Dilansir dari siaran pers yang dikirimkan tim produksi, Kamis (12/11/2020), rencananya film 5 CM tayang di antara pertengahan November atau Desember 2020.

Dalam film 5 CM penonton disuguhkan pemandangan alam, gunung dan keindahan Indonesia. Film ini bisa mengobati kerinduan penggemar pada nuansa traveling.

5 CM membawa kembali memori penonton di mana perjalanan sekelompok anak muda yang berpetualang menaiki Gunung Semeru dan menemukan arti persahabatan yang sebenarnya.

Film yang dibintangi Herjunot Ali, Raline Shah, Fedi Nuril, Pevita Pearce, Igor Saykoji dan Denny Sumargo siap bertemu para pecinta film Indonesia di bioskop dengan menerapkan protokol kesehatan.

Film 5 CM garapan sutradara Rizal Mantovani diadaptasi dari novel best seller berjudul sama karya Donny Dhirgantoro. Sebelumny, film ini sukses merajai box office selama penayangannya di bioskop pada 2012 dengan jumlah penonton mencapai angka 2,5 juta orang.

Sumber:BeritaSatu.com

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.beritasatu.com/elvira-anna-siahaan/hiburan/698045/film-5-cm-diputar-ulang-di-bioskop

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film 5 CM Diputar Ulang di Bioskop - BeritaSatu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.