Search

Situs Nonton Film Online, Pilih Layar LayarKaca21 atau Website Legal? - detikInet

Jakarta -

Berbagai film baru tayang di bioskop yang dalam waktu dekat juga bisa disaksikan di situs nonton film online. Jika sudah bisa nonton di website, kira-kira pilih LayarKaca21 atau website legal? Mana yang lebih baik?

Situs nonton film online LayarKaca21 kerap menjadi rujukan karena menyediakan film gratis. Namun website ilegal ini tidak direkomendasikan karena kualitas tontonan yang tidak terjamin, serta merugikan pembuat film.

Karena itu, situs nonton film online legal gratis atau berbayar harus tetap jadi pilihan utama. Kualitas film di website telah terjamin baik dari aspek audio dan visual, serta menguntungkan semua pihak terkait pembuatan film.

Situs nonton film online legal saat ini juga sangat mudah diakses semua orang, asal punya gadget dan cukup kuota internet. Penikmat film juga bisa memilih situs berlangganan atau yang menyediakan cuma-cuma.

1. Situs nonton film online Netflix

Situs Netflix memberi layanan gratis selama 30 hari untuk pengguna baru. Selanjutnya, pengguna wajib membayar biaya langganan per bulan antara Rp 54.000 hingga Rp 153.000.

2. Situs nonton film online Vidio

Layanan Vidio menyediakan film, drama, dan streaming channel televisi buat para pelanggannya. Semua layanan bisa dinikmati dengan membayar paket langganan Rp 19-29 ribu per bulan.

3. Situs nonton film online Viu

Viu menyediakan beberapa film yang bisa disaksikan gratis tanpa harus bayar. Namun film lain hanya tersedia untuk konsumen yang rutin membayar biaya langganan Rp 30 ribu per bulan.

4. Situs nonton film online Viki

Bagi penikmat film dan drama, Viki tak asing lagi sebagai situs nonton streaming gratis. Namun bagi yang ingin menonton tanpa jeda wajib langganan lebih dulu.

Informasi ini mungkin bukan hal asing, namun tak ada salahnya membaca kembali berbagai hal terkait situs nonton film online legal. Informasi bisa menjadi bahan menentukan situs nonton film online pilihan.

Terkait film yang bisa disaksikan di situs nonton film online legal, salah satunya adalah Killerman. Dikutip dari situs Cinema XXI, Killerman dibintangi Liam Hemsworth sebagai Moe seorang pencuci uang di New York.

Suatu hari Moe terbangun dengan Kondisi tanpa ingatan, dengan uang jutaan dollar dan obat-obatan terlarang di sampingnya. Moe lantas mencari tahu tentang kondisinya sambil bertahan hidup dari serangan berbagai pihak.

Film rekomendasi lainnya adalah My Spy yang menceritakan seorang mata-mata bernama JJ. Suatu hari JJ mendapat tugas mencari informasi kehidupan seorang wanita bernama Kate dan anaknya bernama Sophie.

Sayangnya JJ ketahuan Sophie, sehingga anggota CIA tersebut harus menuruti keinginan anak yang baru berusia 9 tahun. Hubungan dan konflik keduanya inilah yang mengundang tawa para penikmat film.

Simak Video "Netizen Cekal Netflix Gegara Film 'Cuties'"
[Gambas:Video 20detik]
(row/pal)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://inet.detik.com/cyberlife/d-5273762/situs-nonton-film-online-pilih-layar-layarkaca21-atau-website-legal

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Situs Nonton Film Online, Pilih Layar LayarKaca21 atau Website Legal? - detikInet"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.