Search

Rekomendasi Film Akhir Pekan, The Call - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Pada pekan ini, sejumlah film dari beragam genre tayang di layanan streaming. Salah satunya adalah The Call, film misteri thriller terbaru yang dibintangi Park Shin-hye. Film dokumenter musik Taylor Swift, folklore, juga baru tayang.

Berikut rekomendasi film akhir pekan pilihan redaksi CNNIndonesia.com yang dikumpulkan dari sejumlah layanan streaming legal dan jaringan bioskop di Indonesia.

The Call

The Call merupakan film thriller yang diadaptasi dari The Caller, film Hollywood yang dirilis pada 2011.


Film itu mengisahkan Seo-yeon (Park Shin-hye) seorang wanita yang hidup di masa sekarang dan tanpa sengaja menerima panggilan telepon dari Yeong-sook (Jeon Jong-soe) seorang wanita yang hidup di masa lalu.

Meski terpisah 20 tahun, keduanya segera menjadi teman baik. Sayangnya, pertemanan tersebut berubah menjadi kacau balau ketika masa depan terungkap dan masa lalu berhasil diubah. Sinopsis The Call bisa dibaca di sini.

Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]

If Anything Happens I Love You

If Anything Happens I Love You merupakan film pendek yang mengisahkan duka orang tua ketika ditinggalkan anaknya. Sang anak meninggal dunia karena menjadi korban penembakan di sekolah.

Film ini terinspirasi dari sekian banyak kisah nyata di mana banyak anak yang menjadi korban penembakan liar di sekolah, salah satunya adalah insiden penembakan di Marjory Stoneman Douglas High School, Parkland, Florida.

Film pendek untuk REMAJA ini bisa disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]

folklore: the long pond studio sessions

Taylor Swift merilis film dokumenter musik terkait dengan album teranyar miliknya, folklore, melalui Disney+Hotstar pada 25 November lalu dengan tajuk folklore: the long pond studio sessions.

Dalam film berdurasi 1 jam 40 menit ini, Swift bersama dengan produser album folklore lainnya: Aaron Dessner dan Jack Antonoff membawakan 17 lagu secara langsung dan intim.

Bukan hanya membawakan 17 lagu di tengah studio yang memiliki alam tepian hutan dan danau, mereka juga membahas soal proses penciptaan masing-masing lagu dan cerita di baliknya.

Album yang dirilis sebagai kejutan pada Juli lalu ini diketahui digarap oleh Swift, Dessner, dan Antonoff secara jarak jauh karena kebijakan lockdown akibat pandemi Covid-19. Mereka baru bertemu pertama kalinya dalam pembuatan film ini.

Film untuk DEWASA bisa disaksikan di Disney+ Hotstar.

[Gambas:Youtube]

Collectors

Collectors merupakan film komedi misteri terbaru yang dibintangi Lee Je-hoon (Signal, Time to Hunt) ini mengisahkan Kang Dong-goo, seorang perampok barang-barang antik dari kuburan.

Dia bekerja sama dengan ahli mural makam kuno, Dr. John (Jo Woo-jin), dan penggali legendaris, Sabdari (Lim Won-hee).

Di sisi lain, ia juga bertemu dengan kurator Yoon (Shin Hye-sun) yang ahli dalam seni kuno. Yoon menawarkan kesempatan menarik, tapi berbahaya bagi Kang Dong-goo dan timnya.

Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di beberapa jaringan bioskop seperti CGV dan Cinepolis.

[Gambas:Youtube]

Mudik

Mudik menjadi salah satu nominasi film terbaik di ajang Piala Citra 2020. Film ini mengisahkan Aida yang sedang memiliki konflik dalam rumah tangganya. Permasalahan itu terbawa saat ia dan Firman, suaminya, memutuskan mudik ke kampung halamannya.

Dalam perjalanan tersebut, dingin hubungan pernikahan mereka terlihat hingga kecelakaan terjadi dan merenggut nyawa satu laki-laki.

Saat proses menghadapi kejadian tidak terduga ini, Aida dipaksa untuk mengambil keputusan yang bisa mengubah masa depan hidupnya. Review film Mudik bisa disaksikan di sini.

Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di Mola TV.

[Gambas:Youtube]

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20201127173447-220-575456/rekomendasi-film-akhir-pekan-the-call

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rekomendasi Film Akhir Pekan, The Call - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.