Search

Sinopsis Film 47 Meters Down, Dibintangi Mandy Moore dan Claire Holt - Pikiran-Rakyat.com - Pikiran Rakyat

PIKIRAN RAKYAT - Film 47 Meters Down akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada Kamis, 12 November 2020 pukul 21.00 WIB.

47 Meters Down dibintang Mandy Moore dan Claire Holt, serta disutradarai Johannes Roberts.

Film 47 Meters Down bergenre horor thriller yang kisahnya ditulis Roberts dan Ernest Riera.

Baca Juga: Tanda Seseorang Kangen Berdasarkan Zodiak: Aries, Libra dan Pisces akan Terus Terang

Sebagaimana Potensibisnis.com dalam artikel, "Sinopsis Film 47 Meters Down: Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini 12 November 2020", berikut sinopsis film 47 Meter Down.

Sinopsis Film 47 Meters Down

Sinopsis film 47 Meters Down dikisahkan berencana menghabiskan liburan ceria di Meksiko bersama pacarnya, sebagai gantinya Lisa di perankan Mandy Moore mengundang adik perempuannya yang suka berpetualang, Kate diperankan Claire Holte untuk menikmati waktu libur mereka.

Baca Juga: Ungkap Fakta Kematian Dylan Sada, sang Adik Beberkan Kecurigaannya Sebulan Terakhir

Tak lama kemudian, kedua saudari ini bertemu dengan beberapa penduduk setempat yang ramah, yang secara mendadak, meyakinkan kedua gadis ini untuk bergabung dengan mereka bertamasya menyelam ke laut dalam untuk melihat dari dekat hiu putih besar setinggi 25 kaki melalui kandang yang tertutup aman.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-01949437/sinopsis-film-47-meters-down-dibintangi-mandy-moore-dan-claire-holt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film 47 Meters Down, Dibintangi Mandy Moore dan Claire Holt - Pikiran-Rakyat.com - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.