Search

Sal Priadi soal Heboh ke Toko Obat Kuat hingga Debut di Film - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Sal Priadi cerita soal akting di film Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas yang merupakan debutnya hingga klarifikasinya soal heboh di media sosial tengah ke toko obat kuat.

Film yang diadaptasi dari novelis terkenal Eka Kurniawan itu akan dibintangi Sal Priadi sebagai Tokek dan Marthino Lio sebagai Ajo Kawir.

Lewat konferensi virtual di layanan streaming Twitter Palari Film, Sal Priadi berikan sedikit bocoran tentang beberapa adegan dalam film yang kini telah selesai syuting.


Dalam film ini Sal Priadi membawakan sosok Tokek yang tidak lain adalah sahabat dekat Ajo Kawir.

Ia rela melakukan apapun agar sahabatnya 'normal', termasuk mendatangi satu persatu toko obat kuat untuk mencari obat penambah stamina yang paling mujarab. Upaya itu dilakukan demi mengobati Ajo Kawir yang memiliki masalah dengan kejantanan.

Hal ini lantas disambut antusias oleh kedua pembawa acara yang sejak awal penasaran dengan foto viral Sal Priadi berada di toko obat kuat yang ramai di Twitter.

Sal benarkan foto viral yang memperlihatkan dirinya sedang berada di sebuah toko obat kuat. Sal juga senang melihat beragam tanggapan dari netizen yang turut berempati dengan orang-orang yang memiliki masalah dengan maskulinitas.

"Nah itu sebenarnya yang membuat gua kaget dan senang banget, gue enggak mau ngetawain orang-orang yang kegocek istilahnya, tapi gue melihat ternyata orang-orang cukup sadar tentang privasi, cukup sadar tentang hal-hal tabu di masyarakat, " ujar Sal.

"Mereka malah cenderung untuk komen-komen kayak gitu [komen penyemangat], bayangkan bagaimana kalau privasi lu yang dilanggar, itu yang buat gue [berpikir]: 'Wah, ternyata kita punya anak-anak muda yang cukup aware [peduli] ya,'" tambah Sal.

Aktor muda ini mengaku foto tersebut adalah bagian dari promosi film Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas yang secara garis besar membahas masalah kejantanan pria.

"Itulah yang diceritakan di film ini, melihat maskulinitas, masalah-masalah seperti impotensi, itu sebenarnya ada lho, jadi harus diakui itu ada, yang harus ditanggapi bukan dengan candaan," tutur Sal Priadi yang tidak sabar melihat karakternya sebagai Tokek muncul di publik.

Sebagai musisi, Sal Priadi sendiri mengaku kaget mendapat tawaran untuk ikut akting dalam film Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas.

"Gue enggak nyangka bisa ditawarin sama proyek film ini. Waktu itu ketemunya di kafe," tutur Sal Priadi.

Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas merupakan film terbaru arahan Edwin yang siap tayang pada 2021. Film ini turut dibintangi Ladya Cheryl sebagai karakter Iteung, Marthino Lio sebagai Ajo Kawir, dan Sal Priadi sebagai Tokek.

Sal Priadi bukan sosok baru di dunia hiburan tanah air. Pria 28 tahun ini dikenal luas melalui lagu hits-nya Amin Paling Serius. Perannya sebagai Tokek dalam film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas akan menjadi debut Sal Priadi di dunia seni peran.

(nly/bac)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20201106161455-220-566833/sal-priadi-soal-heboh-ke-toko-obat-kuat-hingga-debut-di-film

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sal Priadi soal Heboh ke Toko Obat Kuat hingga Debut di Film - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.