Search

Irak Gempur ISIS Mosul dalam Trailer Film Sutradara Avengers - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Aksi pasukan Irak menggempur kelompok militan ISIS terekam dalam trailer perdana Mosul, film baru yang diproduseri oleh sutradara Avengers, Anthony Russo dan Joe Russo.

Dalam trailer berdurasi dua menit tersebut, terlihat perjuangan seorang pemuda untuk merebut kembali kampung halamannya di Mosul dari tangan ISIS.

Ia bergabung dengan tim SWAT dari Kota Nineveh yang ditugaskan untuk menggempur ISIS. Dengan kesembilan anggota tim lainnya, ia menjalankan misi gerilya yang sangat berbahaya.


"Kisah nyata ini memperlihatkan kekuatan semangat manusia ketika dihadapkan pada situasi yang tak bisa dimenangkan," demikian pernyataan Russo bersaudara yang dikutip Collider.

Pernyataan itu berlanjut, "Pada dasarnya, film ini merayakan kelompok tentara yang bergerak bersama untuk melindungi rumahnya."

Untuk menggarap film ini, Russo bersaudara menggandeng Matthew Michael Carnahan sebagai penulis naskah dan sutradara.

Sebelumnya, Carnahan dikenal sebagai penulis naskah the Kingdom, Deepwater Horizon, World War Z, Dark Waters, hingga yang terbaru film Chadwick Boseman, 21 Bridges.

Film Mosul sendiri akan tersedia di layanan streaming Netflix mulai 26 November mendatang.

[Gambas:Youtube]

(has)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20201110120136-220-568003/irak-gempur-isis-mosul-dalam-trailer-film-sutradara-avengers

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Irak Gempur ISIS Mosul dalam Trailer Film Sutradara Avengers - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.