Search

Sinopsis Film Jane Got A Gun, Upaya Wanita Lindungi Keluarga dari Penjahat - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Jane Got A Gun sepertinya bisa menjadi tontonan yang menarik untuk menemani malam minggu Anda.

Film bergenre action asal Amerika Serikat ini disutradarai Gavin O'Conor di bawah naungan rumah produksi Relativity Media.

Baca juga: Sinopsis Film Jane Got A Gun, Wanita yang Berusaha Lindungi Keluarga

Selama 98 menit, film yang dirilis pada 2016 ini menceritakan tentang usaha seorang wanita yang rela melindungi suaminya dari kejaran para penjahat yang mencoba membunuh suaminya.

Jane Hammond (Natalie Portman) menikah dengan Bill Ham (Noah Emmerich), seorang penjahat terburuk yang ada di kota Bill Hammond.

Mereka tinggal di sebuah rumah terpencil bersama dengan putrinya yang masih berusia lima tahun.

Baca juga: Sinopsis Film Doraemon: Nobita Drifts In The Universe, Misi Menyelamatkan Giant dan Suneo

Pada suatu hari, sang suami pulang ke rumah dengan kondisi terluka yang cukup serius setelah mengalami serangan dari kelompok Bishop Boys.

Bishop Boys adalah sekelompok penjahat keji di bawah pimpinan John Bishop. Bill Ham pernah tergabung dengan kelompok ini.

Mengetahui Bishop Boys akan segera datang dan suaminya yang sudah tak berdaya, Jane meminta bantuan kepada mantan kekasihnya, Forst.

Baca juga: Sinopsis Film The Jungle Book, Kisah Anak Rimba Melawan Harimau Benggala

Keduanya menyusun rencana dan strategi agar bisa menghadapi John Bishop serta menghabisi kelompok penjahat yang keji tersebut.

Selain Natalie Portman dan Noah Emmerich, film ini diperankan oleh Joel Edgerton, Rodrigi Santoro, Boyd Holbrook, Ewan McGregorz, Alex Menette, James Brunett, dan Sam Quinn.

Jane Got a Gun dapat Anda saksikan di Trans Tv pada Sabtu, 3 Oktober 2020 pukul 23.00 WIB.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/03/220300266/sinopsis-film-jane-got-a-gun-upaya-wanita-lindungi-keluarga-dari-penjahat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Jane Got A Gun, Upaya Wanita Lindungi Keluarga dari Penjahat - Kompas.com - KOMPAS.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.