Search

Viu dan Situs Streaming Film Nonton Drama Korea Gratis - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Penggemar drama Korea di tanah air kini bisa lebih leluasa untuk menonton film dram dari negeri Ginseng ini. Pasalnya situs streaming film legal berlomba-lomba menawarkan film ini. Salah satunya Viu.

Viu adalah layanan streaming film milik PCCW, perusahaan asal Hong Kong. Situs ini fokus pada film drama Asia. Mulai dari Drama Korea, Drama Jepang, Variety Korea hingga Drama Thailand.

Drama Korea yang ditampilkan di Viu sudah menggunakan subtitle Bahasa Indonesia, jadi penonton tak perlu lagi belajar bahasa Korea untuk menikmati drama Korea.

Beberapa drama Korea populer yang disediakan Viue adalah What's Wrong With Secretary Kim? yang dibintangi Park Seo-joon dan Park Min-young, Hotel Del Luna yang dibintangi Lee Ji-eun dan Yeo Jin-goo hingga VIP yang dibintangi Jang Na-ra.

Situs streaming film buat penggemar drama Korea adalah Viki besutan Rakuten, raksasa teknologi asal Jepang. Salah drama Korea yang ditampilkan di situs ini adalah I'll Go to You When the Weather Find yang dibintangi Park Min-young.

Patut diingat, Viu dan Viki menawarkan beberapa drama Korea secara gratis, namun ada juga drama Korea yang ditonton setelah kamu berlangganan. Biaya berlangganan juga cukup murah di bawah Rp 50 ribu.

(roy/roy)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnbcindonesia.com/tech/20200604110020-37-162976/viu-dan-situs-streaming-film-nonton-drama-korea-gratis

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viu dan Situs Streaming Film Nonton Drama Korea Gratis - CNBC Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.