Search

Kamu Gak Bakal Nyangka, 7 Film Ini Hanya Sytuing di Satu Tempat Saja - Padangkita.com

Berita viral terbaru: Gak banyak yang tahu, tujuh film layar lebar ini hanya diambil di satu lokasi syuting saja. Meski begitu, kamu bakal deg degan dan gak tenang deh pas menonton film-nya.

Padangkita.com – Dalam proses syuting adegan dalam sebuah film, sudah lumrah kalau lokasi pengambilan gambarnya berada di lokasi yang berbeda-beda. Bahkan tak sedikit yang mengambil lokasi di berbagai negara berbeda demi mendukung nilai dari adegan dalam naskah film tersebut.

Sebut saja misalnya film Bollywood yang kerap dibintangi oleh Shah Rukh Khan. Latar lokasi syuting mereka sering melintasi negara-negara di segala penjuru dunia. Alhasil, film yang mereka produksi sukses di layar kaca dan mendulang keuntungan yang besar.

Meski hal itu lumrah, tahukah kamu kalau ada film yang hanya berlatar di satu tempat saja? Mungkin gak sih bisa memproduksi film tanpa adanya perubahan latar?

Baca juga: 10 Seleb Keturunan Darah Biru, No.7 Gak Nyangka

Yap, memang terdengar tak wajar. Namun memang ada loh film yang hanya syuting di satu tempat saja, tapi sukses di pasaran dan bikin penonton deg degan melihat adegan si pemain.

Mau tahu film apa saja? Yuk simak ulasan berikut!

1. Panic Room (2002)

Film Panic Room yang hanya bersetting satu tempat ini dirilis tahun 2002 dan disutradarai oleh David Fincher.

Film bertema perampokan ini menampilkan akting keren dari Jodie Foster, Kristen Steward, Jared Leto, dan Forest Whitaker ini berfokus pada Meg dan anaknya, Sarah.

Mereka bertahan hidup di sebuah ruangan khusus di rumah tersebut yang bernama Panic Room demi menghindari tiga maling yang membobol rumah tersebut.

Baca juga: Cantik Memesona, Ini 10 Pria Beruntung Taklukkan Hati Top Model Indonesia

Hampir di sepanjang film, kamu hanya akan melihat latar rumah dan tentunya ruangan khusus yang menjadi titik aman bagi ibu dan anak ini.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://padangkita.com/kamu-gak-bakal-nyangka-7-film-ini-hanya-sytuing-di-satu-tempat-saja/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kamu Gak Bakal Nyangka, 7 Film Ini Hanya Sytuing di Satu Tempat Saja - Padangkita.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.