Search

Sinopsis Film Arnold Schwarzenegger Sabotage, Bioskop TransTV Malam Ini 4 Desember Jam 22.30 - Tribun Jateng

TRIBUNJATENG.COM - Film Sabotage dibintangi Arnold Schwarzenegger akan tayang di Bioskop TransTV malam ini 4 Desember pukul 22.30.

Sabotage adalah film aksi thriller Amerika 2014 yang ditulis dan disutradarai oleh David Ayer dan dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Sam Worthington, Olivia Williams, Mireille Enos dan Terrence Howard.

Film ini dirilis di Amerika Serikat pada 28 Maret 2014.

Sinopsis Film Sabotage

John "Breacher" Wharton adalah pemimpin Tim Operasi Khusus Drug Enforcement Administration, yang terdiri dari James "Monster" Murray, istri Monster, Lizzy Murray, Joe "Grinder" Philips, Julius "Sugar" Edmonds, Eddie "Neck" Jordan, Tom "Pyro" Roberts, Bryce "Tripod" McNeely dan "Smoke" Jennings.

Selama serangan di gudang kartel, Asap terbunuh, tim mencuri $ 10 juta dan menyembunyikannya di selokan sambil meledakkan sisanya untuk menutupi jejak mereka.

Uang itu lenyap, dan Floyd Demel yang superior menangguhkan mereka sementara DEA menginvestigasi tim untuk pencurian itu.

Setelah beberapa bulan tanpa pengakuan atau bukti partisipasi mereka, tim tersebut dipulihkan.

Pyro terbunuh setelah orang asing yang tidak dikenal menarik trailernya ke penyebrangan kereta api ketika dia tidak sadarkan diri dan ditabrak oleh kereta api sebelum dia dapat melarikan diri.

Detektif pembunuhan polisi Atlanta, Caroline Brentwood dan pasangannya Darius Jackson ditugaskan untuk menangani dan menginterogasi rekan-rekan Pyro.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://jateng.tribunnews.com/2018/12/04/sinopsis-film-arnold-schwarzenegger-sabotage-bioskop-transtv-malam-ini-4-desember-jam-2230

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Arnold Schwarzenegger Sabotage, Bioskop TransTV Malam Ini 4 Desember Jam 22.30 - Tribun Jateng"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.