Search

NETZ ID - 10 Detil Film-film di 2018 yang Pasti Enggak Kamu Sadari - netz.id

Tahun 2018 telah diisi banyak film berkualitas. Agar memberikan kesan nyata, tak jarang film-film di tahun 2018 diberikan detil yang fantastis oleh tim produksi. 

Detil-detil tersebut bahkan terkadang tidak disadari penonton yang terpukau dengan jalan cerita maupun para pemainnya. Seperti 10 detil film 2018 berikut ini yang mungkin enggak kamu sadari.

'To All the Boys I've Loved Before'. (BUZZFEED)

Dalam film ini terdapat adegan perang bantal antara karakter Kitty (Anna Cathcart) dan Peter Kavinsky (Noah Centineo). Namun sebelum perang bantal dimulai, karakter Peter menaruh mangkok berisi popcorn ke tempat yang aman. Ternyata ini merupakan improvisasi yang dilakukan secara refleks oleh Noah.

'Ocean's 8'. (BUZZFEED)

Di film 'Ocean's 8' terdapat adegan yang menampilkan daftar tamu Met Gala. Tamu berisikan para selebriti termasuk Ariana Grande dan Big Sean yang diposisikan duduk bersebelahan. Ariana dan Sean pernah berpacaran pada 2015.

'Deadpool 2'. (BUZZFEED)

Karakter Wade Wilson alias Deadpool (Ryan Reynolds) terlihat memakai kaos bergambar dua kucing milik Taylor Swift, yaitu Meredith dan Olivia.

'Crazy Rich Asians'. (BUZZFEED)

Terdapat banyak kertas catatan Post-it di berbagai adegan dalam film ini. Bukan tanpa disengaja. Sang penulis, Kevin Kwan mengatakan dirinya menyimpan sebuah catatan Post-it bertuliskan "Kegembiraan" saat menggarap 'Crazy Rich Asians'.

'Bohemian Rhapsody'. (BUZZFEED)

Musisi Adam Lambert yang kini tengah bergabung sebagai vokalis Queen mendapat peran pendukung dalam film ini. Adam berperan sebagai pengemudi truk yang sempat beradu pandang dengan Freddie Mercury yang diperankan Rami Malek.

'A Quiet Place'. (BUZZFEED)

Banyak makanan di rak-rak toko hilang di film ini. Namun, makanan berupa keripik kemasan masih tetap utuh. Lantaran keripik kemasan menimbulkan suara yang terlalu berisik saat dimakan.

'A Star Is Born'. (BUZZFEED)

Karakter Ally menyanyikan 'Somewhere Over the Rainbow' sebagai bentuk penghargaan pada Judy Garland. Garland merupakan bintang film original 'A Star Is Born' di tahun 1954.

'Ralph Breaks the Internet'. (BUZZFEED)

Di film 'Ralph Breaks the Internet' terlihat tanda Mr. Big Limo Service Sign dalam sebuah papan iklan di pinggir jalan. Ini adalah tanda milik Mr. Big yang ada di film 'Zootopia'.

'Ant-Man and the Wasp'. (BUZZFEED)

Dalam film 'Ant-Man and the Wasp', kamu dapat melihat kota kecil di dalam Quantum Realm. Kota ini diperkirakan menjadi alasan karakter Janet van Dyne bisa bertahan hidup di Quantum Realm selama bertahun-tahun.

'Searching'. (BUZZFEED)

Di film bergenre horor ini terlihat nama Laura Barns sedang menjadi trending di Facebook. Laura adalah nama karakter yang meninggal di film sebelumnya, yaitu 'Unfriended'.

MOVIE WEB | BUZZFEED

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://netz.id/list/2018/12/10/00816/1016061218/10-detil-film-film-di-2018-yang-pasti-enggak-kamu-sadari

Bagikan Berita Ini

0 Response to "NETZ ID - 10 Detil Film-film di 2018 yang Pasti Enggak Kamu Sadari - netz.id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.