Search

Kondisi Terkini Aminah Cendrakasih Pemeran Mak Nyak Film si Doel, Drop Kalau Banyak Ngobrol - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - Putri ke-6 Aminah Cendrakasih, Lala, menuturkan kini ibundanya tak bisa bebas bertemu dengan orang lain seperti dahulu.

Jika ingin berbincang dengan pemeran Mak Nyak dalam film Si Doel the Movie itu, harus janjian terlebih dahulu sebab kondisi Aminah yang tak memungkinkan untuk banyak berbincang.

Contohnya saat terakhir kali awak media berkunjung ke rumahnya, usai menjalani prosesi wawancara, meski pun hanya berbaring di kasur, Aminah Cendrakasih langsung drop.

Badannya langsung terasa sangat lelah dan pegal-pegal, sehingga kini pertemuan dengan Mak Nyak benar-benar dibatasi.

"Dulu waktu abis banyak media ke sini, ibu (Aminah Cendrakasih) langsung drop. Mungkin pas wawancara nggak berasa tapi beresnya langsung kecapekan. Pegal-pegal katanya," ungkap Lala seperti dikutip Tribunnews.com dari Grid.ID.

Baca: Kisah Hidup Aminah Cendrakasih, Pemeran Mak Nyak Si Doel Anak Sekolahan yang Telah Bintangi 101 Film

Lala saat ditemui di kediamannya kawasan Tangerang, Banten, Minggu (2/12/2018) mengatakan, pembatasan pertemuan tersebut juga mencegah virus dari luar yang bisa menyerang Mak Nyak secara tiba-tiba yang bisa di bawa oleh tamu yang ingin melihat Mak Nyak.

Terlebih ibundanya itu memang sudah lama mengalami gangguan pada penglihatannya dan hanya bisa berbaring di tempat tidur.

Sehingga dikhawatirkan gampang terserang virus.

"Takutnya kan tamu yang dateng tuh bawa virus dari luar, nanti virusnya nular ke ibu kayak batuk atau flu gitu kan kita nggak tau. Jadi lebih baik mencegah ya," kata Lala.

Saat tim Grid.ID mengunjungi kediamannya pun memang tak di perbolehkan untuk bertemu langsung dengan Mak Nyak karena belum memiliki janji dan pertemuannya pun dibatasi.

"Maaf ya mbak, jadi nggak bisa ketemu Ibu. Nanti saya salamin aja ya," tukas Lala seraya masuk dalam kamar Aminah.

( Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati)

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2018/12/03/kondisi-terkini-aminah-cendrakasih-pemeran-mak-nyak-film-si-doel-drop-kalau-banyak-ngobrol

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kondisi Terkini Aminah Cendrakasih Pemeran Mak Nyak Film si Doel, Drop Kalau Banyak Ngobrol - Tribunnews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.