Search

Film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya, Cerita Lama Dikemas Kekinian - Tribunnews

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film ‘Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya’ menambah panjangnya deretan film horor pada tahun 2018.

Film yang diluncurkan oleh Max Pictures itu dibintangi oleh beberapa artis pendatang baru seperti Nina Kozok dan Anya Geraldine.

Film yang menceritakan kisah Vlogger yang sangat terobsesi untuk mendapatkan penonton yang banyak hingga harus mendatangi tempat-tempat angker.

Nina berperan sebagai Sisi, Sisi merupakan youtuber yang memiliki konten horor dan selalu mencari tantangan di tempat-tempat angker.

“Aku berperan sebagai Sisi. Sisi adalah vlogger yang suka nge-vlog di tempat-tempat angker. Dia orangnya keras kepala, suka tantangan dan sayang sama adik nya walaupun dia nggak menunjukkannya secara langsung,” kata Nina di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

Berbagai cara dilakukan demi membuat konten yang bagus di YouTube. Sisi pun akhirnya terjerembab terlalu dalam setelah memainkan boneka jelangkung.

Sementara itu Anya memerankan sosok Mayang yang merupakan pacar dari adik Sisi, Anya mengaku jika Sisi yang sebagai Vlogger merupakan cerminan dari dirinya dikehidupan nyata.

"Kalo aku di film ini perannya bukan vlogger, hanya sebagai wanita pemberani temennya Sisi namanya mayang. Tapi in real life aku seperti sisi sebenernya. Aku mau melakukan apapun demi followers," katanya.

Sementara yang memerankan adik dari Sisi atau Arik adalah Rayn Wijaya, Arik punya karakter baik dan kalem.

Rencananya, film yang disutradarai oleh Erwin Arnada itu akan tayang serentak pada 6 Desember 2018.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2018/12/04/film-tusuk-jelangkung-di-lubang-buaya-cerita-lama-dikemas-kekinian

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya, Cerita Lama Dikemas Kekinian - Tribunnews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.