Search

Tonton Rekomendasi 5 Film Korea Bertema Olahraga Ini Yuk, Penuh Motivasi Semua - KONTAN

MOMSMONEY.ID - Banyak memberikan cerita penuh motivasi dan inspirasi, ini dia beberapa rekomendasi film Korea yang bertema olahraga

Film dengan tema olahraga selalu berhasil menarik perhatian para pecinta olahraga dan memberikan inspirasi tersendiri.

Begitu juga dengan beberapa film olahraga dari Korea berikut ini yang wajib ditonton oleh penggemar film olahraga.

Baca Juga: 5 Film dan Drakor Populer Lee Yoo Mi, Pemeran Utama di Strong Girl Nam Soon

Baseball Girl

Seperti judulnya, film Korea yang satu ini mengikuti perjalanan seorang siswi SMA yang menjadi pemain baseball di sekolahnya. Ia menjadi satu-satunya pemain baseball perempuan dalam timnya dan memiliki talenta dalam bidang olahraga tersebut.

Dia bahkan memiliki ambisi dan impian untuk bisa menjadi pemain baseball profesional setelah ia lulus dari sekolahnya. Perjuangannya untuk menjadi atlet baseball profesional pun dimulai.

Rebound

Merupakan film yang terinspirasi dari kisah nyata, Rebound mengikuti perjalanan tim basket di sebuah sekolah. Seorang pelatih basket yang juga mantan atlet basket di sekolah tersebut mengumpulkan beberapa pemain basket untuk dilatih menghadapi turnamen basket nasional.

Hanya beranggotakan 6 orang saja, mereka dilatih secara keras agar bisa berhasil menjadi pemenang dalam pertandingan basket nasional tanpa adanya pemain pengganti.

Baca Juga: 6 Film dan Drakor Ini Punya Latar Cerita Tahun 80 & 90-an Semua, Sudah Nonton?

No Breathing

Dibintangi oleh Lee Jong Suk, Seo In Guk, dan Yuri SNSD, film Korea bertema olahraga ini berlatar kehidupan atlet renang. Berlatar kehidupan para perenang yang penuh kompetisi, film ini mengikuti perjalanan seorang perenang nasional yang berambisi menempati peringkat pertama.

Sementara itu, di sisi lain, seorang atlet perenang lainnya kembali muncul dalam pertandingan setelah berhenti berpartisipasi dalam pertandingan renang.

Diva

Bagi yang penasaran dengan sisi lain dunia olahraga diving dan atletnya, maka film Diva dari Korea ini wajib ditonton. Yi Young adalah seorang penyelam andal. Ia mengalami hilang ingatan dan sahabatnya hilang dalam sebuah kecelakaan.

Yi Young memberanikan diri untuk kembali ke dalam pelatihan dan kompetisi, walau ia masih terbayang dengan kenangan dengan sang sahabat.

Dream

Memiliki genre komedi olahraga, film ini dibintangi oleh Park Seo Joon dan IU. Dalam film ini, Park Seo Joon berperan sebagai atlet sepak bola profesional yang mendapatkan hukuman sanksi disiplin.

Terutama, setelah ia tertangkap dalam sebuah insiden tak terduga. Ia pun akhirnya menjadi pelatih sepak bola di sebuah desa untuk sebuah kejuaraan sepak bola antar desa. Tak disangka, semua pemain sepak bola di desa tersebut tak memiliki skill bermain bola yang mumpuni.

Mau nonton yang mana dulu, nih? Itulah tadi pilihan rekomendasi film Korea yang memiliki tema tentang dunia olahraga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMicWh0dHBzOi8vbW9tc21vbmV5LmtvbnRhbi5jby5pZC9uZXdzL3RvbnRvbi1yZWtvbWVuZGFzaS01LWZpbG0ta29yZWEtYmVydGVtYS1vbGFocmFnYS1pbmkteXVrLXBlbnVoLW1vdGl2YXNpLXNlbXVh0gFraHR0cHM6Ly9hbXAua29udGFuLmNvLmlkL25ld3MvdG9udG9uLXJla29tZW5kYXNpLTUtZmlsbS1rb3JlYS1iZXJ0ZW1hLW9sYWhyYWdhLWluaS15dWstcGVudWgtbW90aXZhc2ktc2VtdWE?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tonton Rekomendasi 5 Film Korea Bertema Olahraga Ini Yuk, Penuh Motivasi Semua - KONTAN"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.