Search

Terpilih Menjadi Nominasi Pemain Pendukung Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia, Prilly Latuconsina: Ini Hadiah Ulang Tahun Terbaik! - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Film 'BUDI PEKERTI' yang dibintangi oleh  Angga Yunanda Prilly LatuconsinaSha Ine Febriyanti dan  Dwi Sasono ini menjadi sorotan para warganet setelah memborong sebanyak 17 nominasi di ajang Festival Film Indonesia (FFI 2023) mendatang.

Film ini berkisah tentang seorang guru bimbingan korseling (BK) yang mendadak viral setelah video dirinya marah-marah di pasar menjadi trending di media sosial. Sosok ibu yang berlatar belakang sebagai seorang guru BK tentu menjadi bual-bualan netizen karena tidak menunjukkan perilaku yang sopan dan sepatutnya.

Selain sosok ibu, sosok Bapak dan kedua anaknya juga disorot di film ini. Tidak hanya menceritakan tentang satu sosok aja, keempat pemain utama ini akan mencari jalan keluar dari setiap permasalahan hidup mereka.

1. Raih Nominasi Pemain Pendukung Wanita Terbaik

Berkat aksi memukau Prilly di film 'BUDI PEKERTI' ini, namanya kian menjadi salah satu nominasi di kategori Pemain Pendukung Wanita Terbaik FFI 2023. Prestasi ini membuat Prilly sangat terharu dan bangga karena selama ini Ia menganggap banyak sekali orang yang memandangnya sebelah mata di industri seni peran.

"Selama bertahun-tahun aku kerja di industri, dipandang sebelah mata, dianggap nggak punya kualitas, cuma menang followers. Anggaplah ini pelipur lara atas semua usaha dan keringatku di industri film selama ini," ungkap Prilly dengan tulus.

 

2. Kado Terbaik

Dengan keberhasilannya sebagai salah satu nominasi di FFI 2023, Prilly juga mengungkapkan bahwa prestasinya ini merupakan kado terbaik yang Ia dapat di tahun ini. Tak lupa Prilly berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung dirinya, khususnya para crew film 'BUDI PEKERTI'.

“Terima kasih banyak kak @wregas_bhanuteja sudah memberikan kepercayaan ini buat aku! Terima kasih juga untuk seluruh tim Film Budi Pekerti yang sudah memberikan energi positif untukku selama kita berproses bersama. Please semuanya datang ke Bioskop tanggal 2 November nanti! @filmbudipekerti,” tutup Prilly Latuconsina.

 

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.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?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpilih Menjadi Nominasi Pemain Pendukung Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia, Prilly Latuconsina: Ini Hadiah Ulang Tahun Terbaik! - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.