Search

Lee Sun Kyun Terjerat Kasus Narkoba, Film Project: Silence Tunda Jadwal Penayangan - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Seiring dengan penyelidikan kasus penyalahgunaan narkoba aktor Korea Selatan Lee Sun Kyun, film-film yang dibintanginya mengalami penundaan penayangan.

Salah satunya film Project: Silence yang awalnya dipersiapkan untuk dirilis awal tahun depan.

Sebelumnya film ini diundang ke sesi Midnight Screening di Festival Film Internasional Cannes ke-76.

Baca juga: Bintang Film Parasite, Lee Sun Kyun, Diperiksa Terkait Kasus Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

“Untungnya belum ada tanggal rilis pasti, jadi kami harus menunggu dan melihat bagaimana penyelidikannya," tutur pihak CJ ENM selaku distributor, dilansir Allkpop.

Film ini dikatakan telah menginvestasikan hampir 14,8 juta dolar AS (Rp 235 miliar) untuk produksinya saja.

Lalu, film The Land of Happiness saat ini sedang dalam tahap pascaproduksi setelah menyelesaikan syuting pada Februari tahun lalu.

Lee Sun Gyun juga pernah berperan dalam serial No Way Out, konten LG U+ spesial.

Musim kedua Dr. Brain di Apple TV+ juga sedang dalam produksi dengan Lee Sun Kyun sebagai pemeran utama.

Diberitakan sebelumnya, media Korea ramai memberitakan aktor papan atas ini yang sedang diselidiki atas kasus narkoba yang kemudian diketahui sebagai Lee Sun Kyun.

Agensinya, HODU&U Entertainment juga telah mengeluarkan pernyataan terkait kasus ini dengan meminta maaf dan berjanji mematuhi proses investigasi.

Lee Sun Kyun dikenal sebagai pemenang Academy Award untuk film Parasite dan pernah membintangi drama Korea klasik Coffee Prince.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMie2h0dHBzOi8vd3d3LmtvbXBhcy5jb20vaHlwZS9yZWFkLzIwMjMvMTAvMjIvMTMyNDQwNjY2L2xlZS1zdW4ta3l1bi10ZXJqZXJhdC1rYXN1cy1uYXJrb2JhLWZpbG0tcHJvamVjdC1zaWxlbmNlLXR1bmRhLWphZHdhbNIBe2h0dHBzOi8vYW1wLmtvbXBhcy5jb20vaHlwZS9yZWFkLzIwMjMvMTAvMjIvMTMyNDQwNjY2L2xlZS1zdW4ta3l1bi10ZXJqZXJhdC1rYXN1cy1uYXJrb2JhLWZpbG0tcHJvamVjdC1zaWxlbmNlLXR1bmRhLWphZHdhbA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lee Sun Kyun Terjerat Kasus Narkoba, Film Project: Silence Tunda Jadwal Penayangan - Kompas.com - KOMPAS.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.