Search

Film Persona Sulli Siap Tayang Serentak pada 13 November 2023 - BeritaSatu.com

Jakarta, Beritasatu.com - Film Persona Sulli yang sangat dinantikan oleh penggemar siap ditayangakan secara serentak pada November mendatang. Film dokumenter yang bertujuan untuk memberikan dedikasi kepada mendiang Choi Jin-ri, yang lebih dikenal dengan nama panggung Sulli, mantan anggota grup f(x), akan segera tayang perdana secara global di Netflix.

Kabar gembira ini diumumkan melalui akun Instagram resmi @mysticstory.official, tim produksi film tersebut. "Persona Sulli terdiri dari dua bagian utama, yakni film drama pendek berjudul 4 Clean Island dan film dokumenter komprehensif berjudul To the Truth atau Dear Jinri," tulis unggahan di Instagram @mysticstory.official.

4 Clean Island mengisahkan kisah 4 orang yang berkeinginan untuk pindah ke sebuah pulau. Pulau tersebut dianggap dianggap sebagai tempat paling suci di Bumi. Akan tetapi, untuk mencapai tujuan tersebut, setiap individu harus mengakui dosa-dosanya terlebih dahulu.

ADVERTISEMENT

Cerita ini berfokus pada seekor babi yang tengah menjalani pemeriksaan imigrasi. Film ini menampilkan penampilan luar biasa dari Sulli, bersama dengan Hwang Min Young dan Park Gabi. Skenario ditulis oleh Kim Ji Hye, sementara Hwang Soo Ah bertindak sebagai sutradara.

Sementara itu, film dokumenter To the Truth adalah sebuah eksplorasi mendalam tentang kehidupan Sulli, baik sebagai seorang aktris maupun seorang seniman, serta pemikirannya selama usia 20-an. Melalui film dokumenter ini, penonton dapat meraih perspektif yang unik dan mendalam tentang kehidupan Sulli. Film ini disutradarai oleh Jung Yoon Suk, seorang sineas yang telah memamerkan karyanya di berbagai festival film terkemuka.

Sebelum tayang perdana di Netflix, kedua film tersebut telah menerima sambutan hangat di Korea Selatan. 4 Clean Island telah dirilis secara terbatas di Seoul, di Bioskop Laika pada bulan September lalu. Sementara To the Truth diputar pada Busan International Film Festival (BIFF).

Film dokumenter Persona Sulli diharapkan akan menjadi penghormatan yang indah bagi mendiang dan akan memberikan pandangan yang lebih dalam kepada para penggemarnya tentang kehidupan dan karyanya. Jangan lewatkan penayangan perdana di Netflix pada 13 November 2023 untuk menyaksikan perjalanan Choi Jin-ri (Sulli) yang menginspirasi.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiamh0dHBzOi8vd3d3LmJlcml0YXNhdHUuY29tL2xpZmVzdHlsZS8xMDc0MTIzL2ZpbG0tcGVyc29uYS1zdWxsaS1zaWFwLXRheWFuZy1zZXJlbnRhay1wYWRhLTEzLW5vdmVtYmVyLTIwMjPSAW5odHRwczovL3d3dy5iZXJpdGFzYXR1LmNvbS9saWZlc3R5bGUvMTA3NDEyMy9maWxtLXBlcnNvbmEtc3VsbGktc2lhcC10YXlhbmctc2VyZW50YWstcGFkYS0xMy1ub3ZlbWJlci0yMDIzL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Persona Sulli Siap Tayang Serentak pada 13 November 2023 - BeritaSatu.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.