Search

5 Film Action Terbaik Tahun 2023, Raih Certified Fresh di Rotten Tomatoes - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Film merupakan bentuk hiburan yang selalu menjadi pilihan utama, terutama bagi para pecinta film. seni peran dan cerita. Sepanjang tahun 2023 ini, sudah banyak yang menyuguhkan sejumlah film menarik dari berbagai genre, mulai dari drama yang menguras emosi, thriller yang memacu adrenaline, hingga aksi penuh kekompakan. Namun, salah satu genre yang selalu mendapat perhatian khusus adalah film action.

Film action tahun 2023 tidak hanya menghadirkan sekuel lanjutan dari kisah-kisah sebelumnya, tetapi juga menghadirkan cerita-cerita baru yang mendebarkan. Dengan penggemar setia yang tak sabar menunggu, film-film action tahun ini menjadi sorotan utama, terutama bagi mereka yang mendambakan adegan-adegan aksi yang memukau.

Bagi para penggemar film action, berikut ini adalah sejumlah judul film terbaik tahun 2023 yang telah mendapat pujian dari kritikus dan penonton di situs Rotten Tomatoes, dilansir pada Kamis (26/10/2023). 

Penasaran dengan film-film apa saja yang berhasil mengguncang layar lebar? Mari kita simak lebih lanjut untuk mengetahui pilihan-pilihan terbaik dalam genre action tahun ini.

2 dari 11 halaman

Guy Ritchie’s The Covenant

Tomatometer : 84%

Audience score : 98%

"The Covenant" adalah film action thriller Amerika 2023 karya sutradara Guy Ritchie. Film ini ditulis, diproduksi, dan disutradarai oleh Guy Ritchie. 

Film yang dibintangi oleh Jake Gyllenhaal yang memainkan peran sebagai John Kinley,  seorang tentara Amerika Serikat yang memiliki misi khusus di Afghanistan untuk mengusir Taliban. Kinley pun memutuskan untuk merekrut seorang penerjemah bernama Ahmed guna memudahkan komunikasi dengan warga setempat saat melakukan pencarian terhadap kelompok Taliban. Namun, situasi menjadi semakin tegang ketika pasukan Taliban tiba-tiba menyerang Kinley dan timnya.

3 dari 11 halaman

Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves

Tomatometer : 90%

Audience score : 93%

"Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves" adalah film aksi, komedi, fantasi, dan heist yang disutradarai oleh Jonathan Goldstein dan John Francis Daley. Film ini diperankan oleh  Chris Pine, Michelle Rodriguez, RegĂ©-Jean Page, Justice Smith, Sophia Lillis, dan Hugh Grant. 

Film ini  menceritakan tentang  sekelompok pencuri yang memiliki wajah menawan. Kelompok pencuri itu memiliki misi untuk mengambil sebuah benda berharga berupa relik. Aksi pencurian ini didasari oleh niat baik untuk membantu seseorang. Sayangnya, mereka membantu orang yang salah dan juga mencuri benda yang salah.

4 dari 11 halaman

John Wick: Chapter 4

Tomatometer : 91%

Audience score : 97%

“John Wick: Chapter 4" adalah sekuel terbaru dalam franchise film John Wick yang dikenal dengan genre neo-noir. Keanu Reeves kembali mengambil peran sebagai John Wick dalam petualangan berikutnya. 

Film ini mengisahkan tentang John Wick dan Bowery King yang menggabungkan kekuatannya dalam upaya untuk membalas dendam dan mengalahkan musuh terkuat mereka yaitu The High Table. 

5 dari 11 halaman

Spider-Man: Across the Spider-Verse

Tomatometer : 95%

Audience score : 94%

Sama seperti pendahulunya, Spider-Man: Across the Spider-Verse menerima pujian atas penyampaian aksi yang luar biasa, jalan cerita yang memikat, dan tampilan visual yang memanjakan mata penonton.

Kali ini, Miles Morales terhempas ke dalam multiverse, di mana ia berhadapan dengan tim Spider-People yang justru memiliki perselisihan dengan dirinya.

6 dari 11 halaman

Mission: Impossible - Dead Reckoning, Part One

Tomatometer : 96%

Audience score : 94%

Mission: Impossible - Dead Reckoning, Part One menandai akhir dari perjalanan Tom Cruise sebagai agen andal, Ethan Hunt. Film ini dibagi menjadi dua bagian untuk memberikan pengalaman penutup yang spesial bagi para penggemar Mission: Impossible selama belasan tahun. 

Dalam babak terakhir ini, tim IMF Hunt akan menghadapi The Entity, sebuah kecerdasan buatan (AI) yang sangat canggih.

7 dari 11 halaman

Kapan Film Guy Ritchie’s The Covenant Tayang di Indonesia?

The Covenant, karya sutradara Guy Ritchie, telah resmi tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 19 April 2023. Film ini telah dinantikan dengan penuh antusiasme dan dapat menjadi salah satu pilihan film favorit di akhir pekan. The Covenant menawarkan tema yang berbeda di tengah gempuran film horor, baik dari dalam maupun luar negeri.

8 dari 11 halaman

Kapan Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves Tayang di Indonesia?

Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves telah rilis di bioskop Indonesia sejak Selasa, 28 Maret 2023. Film ini merupakan adaptasi dari game populer, Dungeons & Dragons. 

Kisah petualangan dan aksi dalam film ini disutradarai oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Mempunyai rating semua umur, film ini dapat disaksikan oleh semua usia dan mempunyai durasi film 2 jam 14 menit.

Film Dungeons & Dragons cocok disaksikan dalam momen ngabuburit bersama keluarga ataupun teman yang menyukai film petualangan aksi fantasi.

9 dari 11 halaman

Kapan Film John Wick: Chapter 4 Tayang di Indonesia?

John Wick Chapter 4 telah resmi tayang di bioskop Indonesia sejak Rabu, 22 Maret 2023. Keanu Reeves kembali memerankan karakter utama, John Wick, dalam film ini yang disutradarai oleh Chad Stahelski. Tidak hanya itu, Donnie Yen juga memerankan peran signifikan dalam film ini sebagai karakter Caine yang diberikan misi untuk membunuh John.

10 dari 11 halaman

Kapan Film Spider-Man: Across the Spider-Verse Tayang di Indonesia?

Film Spider-Man: Across the Spider-Verse telah tayang di jaringan bioskop Tanah Air pada 31 Mei 2015. Para pecinta film menyambut hangat animasi rilisan Sony Pictures Animation ini.

Sejumlah pihak ikut merayakan datangnya jilid kedua animasi Spider-Man. Salah satunya kolaborasi Supermal Karawaci Tangerang dan Sony Pictures untuk menggelar event khusus mulai 31 Mei hingga 9 Juli 2023.

Event ini menawarkan sejumlah aktivitas menarik, termasuk parade Cosplay Spider-Man yang melibatkan beberapa komunitas. Para pengunjung dapat berfoto bersama para cosplayer yang mengenakan kostum Manusia Laba-laba dalam acara temu sapa yang diadakan tiap akhir pekan. Sebuah pengalaman yang seru bagi para penggemar Spider-Man di Indonesia.

11 dari 11 halaman

Kapan Film Mission: Impossible - Dead Reckoning Tayang di Indonesia?

Bagi pecinta film Mission Impossible tentu sudah tak sabar untuk menyaksikan film terbarunya yaitu Mission: Impossible – Dead Reckoning. Di Indonesia sendiri, film ini sudah tayang mulai 8 Juli 2023 kemarin. 

Seperti banyak film lainnya, penayangan film Mission Impossible 7 mengalami penundaan beberapa kali di seluruh dunia selama beberapa tahun terakhir, disebabkan oleh dampak pandemi COVID-19 dan serangkaian masalah yang timbul setelahnya.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMid2h0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS9jaXRpemVuNi9yZWFkLzU0MzM5NjgvNS1maWxtLWFjdGlvbi10ZXJiYWlrLXRhaHVuLTIwMjMtcmFpaC1jZXJ0aWZpZWQtZnJlc2gtZGktcm90dGVuLXRvbWF0b2Vz0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Film Action Terbaik Tahun 2023, Raih Certified Fresh di Rotten Tomatoes - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.