Search

Fakta Menarik Film Indonesia Bulan Terbelah di Langit Amerika Part 1, Berikut Link Nonton di Vidio! - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Film Indonesia satu ini sangat dinantikan, alasan salah satunya adal tempat lokasi syutingnya berlatar luar negeri yaitu Amerika. Film ini sudah cukup lama dirilis, yaitu tahun 2015. 

Film berjudul Bulan Terbelah di Langit Amerika Part 1 dibintangi beberapa artis ternama yaitu Raline Shah sebagai Hanum dan Fedi Nuril sebagai Rangga. Film ini diangkat dari novel berjudul sama karya Hanum Rais dan Rangga Almahendra.

Jalan ceritanya yang menarik menjadi salah satu daya tarik film satu ini. Sebelum nonton di Vidio, simak link nonton dan fakta menarik dari film yang satu ini!

2 dari 6 halaman

Sinopsis

Film Bulan Terbelah di Langit Amerika menceritakan kisah perjalanan Hanum dan Rangga, seorang pasangan suami istri yang pergi ke Amerika Serikat. Hanum, seorang jurnalis, mendapat tugas menulis artikel tentang Islam di Amerika, sementara Rangga, seorang mahasiswa S3, harus mewawancarai seorang pengusaha Amerika. 

Selama perjalanan mereka, mereka bertemu dengan berbagai orang dari beragam latar belakang agama dan budaya. Mereka memahami lebih dalam tentang Islam di Amerika Serikat dan pentingnya toleransi serta kerukunan antar umat beragama.

3 dari 6 halaman

Film Cinta Beda Agama

Film ini merupakan film pertama yang mengangkat tema cinta beda agama di Amerika Serikat. Dulunya sempat menjadi kontroversi karena mengangkat tema cinta beda agama. Namun, film ini juga mendapat banyak pujian karena pesan toleransi dan kerukunan antar umat beragama yang disampaikannya.

4 dari 6 halaman

Syuting di Amerika Bersama Aktor Internasional

Film ini syuting di berbagai lokasi di Amerika Serikat, termasuk New York, Washington DC, dan San Francisco. Menampilkan beberapa aktor internasional, termasuk Hailey Franco, Nur Fazura, Yaron Urbas, Ray Reynolds, dan Hans de Kraker.

5 dari 6 halaman

Penghargaan dan Prestasi

Film ini berhasil meraih 11 penghargaan, termasuk Film Terbaik, Sutradara Terbaik, dan Pemeran Utama Wanita Terbaik yang diperoleh Raline Shah. Serta berhasil meraih rekor jumlah penonton terbanyak untuk film Indonesia di Amerika Serikat.

6 dari 6 halaman

Nonton Film Bulan Terbelah di Langit Amerika Part 1 di Vidio

Itulah sinopsis dan fakta menarik dari salah satu film Indonesia yang berhasil mendapat banyak penghargaan dan ditonton banyak orang. Anda bisa nonton film bulan terbelah di langit amerika part 1 melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menonton film Indonesia populer lainnya!

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMijgFodHRwczovL3d3dy5saXB1dGFuNi5jb20vb24tb2ZmL3JlYWQvNTQyODg0MC9mYWt0YS1tZW5hcmlrLWZpbG0taW5kb25lc2lhLWJ1bGFuLXRlcmJlbGFoLWRpLWxhbmdpdC1hbWVyaWthLXBhcnQtMS1iZXJpa3V0LWxpbmstbm9udG9uLWRpLXZpZGlv0gGGAWh0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS9hbXAvNTQyODg0MC9mYWt0YS1tZW5hcmlrLWZpbG0taW5kb25lc2lhLWJ1bGFuLXRlcmJlbGFoLWRpLWxhbmdpdC1hbWVyaWthLXBhcnQtMS1iZXJpa3V0LWxpbmstbm9udG9uLWRpLXZpZGlv?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fakta Menarik Film Indonesia Bulan Terbelah di Langit Amerika Part 1, Berikut Link Nonton di Vidio! - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.