Search

Cek Cara Dapatkan Tiket Jakarta Film Week 2023 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Jakarta Film Week 2023 akan segera diselenggarakan pada 25-29 Oktober mendatang. Film festival internasional ini akan menayangkan berbagai macam film, baik dari Indonesia maupun mancanegara.

Salah satunya film Budi Pekerti yang ditulis dan disutradarai Wregas Bhanuteja. Film tersebut menggandeng Sha Ine Febriyanti sebagai pemeran utama, juga Angga Yunanda, Prilly Latuconsina, dan Dwi Sasono.

Selain itu, Jakarta Film Week tahun ini juga akan menayangkan film Korea berjudul Past Lives. Film yang digarap Yoo Teo itu bakal diputar di Grand indonesia pada 28 Oktober.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut cara mendapatkan tiket Jakarta Film Week 2023 secara online atau on the spot.

Penikmat film bisa mendapatkan tiket secara online maupun on the spot (OTS) yang tidak dikenakan biaya alias gratis. Tiket yang disediakan secara online bisa diakses lewat situs resmi Jakarta Film Week di sini.

Kemudian pilih program dan lokasi yang diincar. Klik tombol "Dapatkan Tiket", kemudian penonton bakal diarahkan ke laman pembelian tiket.

[Gambas:Video CNN]

Reservasi tiket online sudah dibuka sejak Rabu (18/10) lalu. Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com pada Selasa (24/10), sebagian besar film yang tayang sudah ludes, termasuk Budi Pekerti dan Past Lives.

Bagi penonton yang sudah mereservasi tiket secara online diwajibkan untuk menukarkan tiket di meja registrasi Jakarta Film Week sesuai tanggal dan lokasi program yang dipilih, lalu menunjukkan konfirmasi reservasi tiket dari Loket.com.

Mesti diperhatikan bahwa tiket reservasi online dinyatakan hangus jika tidak ditukarkan sampai 15 menit sebelum program mulai. Tiket yang hangus kemudian akan diberikan kepada penonton yang mengincar di OTS.

Lanjut ke sebelah...


Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMibmh0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vaGlidXJhbi8yMDIzMTAyNDE0MTEwMy0yMjAtMTAxNTI3Mi9jZWstY2FyYS1kYXBhdGthbi10aWtldC1qYWthcnRhLWZpbG0td2Vlay0yMDIz0gFyaHR0cHM6Ly93d3cuY25uaW5kb25lc2lhLmNvbS9oaWJ1cmFuLzIwMjMxMDI0MTQxMTAzLTIyMC0xMDE1MjcyL2Nlay1jYXJhLWRhcGF0a2FuLXRpa2V0LWpha2FydGEtZmlsbS13ZWVrLTIwMjMvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cek Cara Dapatkan Tiket Jakarta Film Week 2023 - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.