Search

Sinopsis Film Indigo: What Do You See, Tayang di Bioskop Mulai 19 Oktober 2023 - detikJabar

Daftar Isi

Bandung -

Di bulan Oktober tahun 2023 ini, terdapat banyak film baru yang akan tayang di bioskop Indonesia. Salah satu film itu berjudul "Indigo: What Do You See" dimana film ini adalah maha karya dari industri perfilman Indonesia.

Film Indigo: What Do You See? adalah film bergenre horor di Indonesia yang diproduksi oleh Hitmaker Studios dan Legacy Pictures. Film ini disutradarai oleh Rocky Soraya yang juga pernah memproduksi film seperti "Suzzanna: Bernapas dalam Kubur" , "Mata Batin 2" , dan "The Doll 3".

Film ini akan mengeksplorasi konsep-konsep metafisika dan spiritualitas yang akan memberikan pengalaman sinematik yang unik, mempertanyakan realitas, dan menggugah imajinasi penonton dari kebingungan mereka tentang eksistensi manusia.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Film "Indigo: What Do You See?" menghadirkan bintang film ternama seperti Amanda Manopo, Aliando Syarief, Sara Wijayanto, Nicole Rossi, Ryuken Lie, Aruma Khadijah, dan masih banyak lagi.

Sinopsis film Indigo: What Do You See?

"Indigo: What Do You See" mengikuti kisah seorang wanita muda bernama Zora (diperankan oleh Amanda Manopo) yang memiliki kemampuan luar biasa untuk melihat jauh lebih dari apa yang mata manusia biasa dapat lakukan.

Dia adalah seorang indigo child, individu yang dipercayai memiliki sensitivitas spiritual dan kemampuan metafisika yang kuat karena memiliki kemampuan pada indera keenamnya.

Ketika dia mengenal kemampuannya itu, dia menemukan dirinya terperangkap dalam sisi kegelapan yang mulai membawa ancaman misterius dari makhluk gaib yang menakutkan dan telah menyerang keluarganya.

Tidak hanya Zora, adiknya yang bernama Ninda (diperankan oleh Nicole Rossi) juga memiliki kemampuan serupa dan kini nyawanya terancam oleh makhluk tak kasat mata tersebut.

Dalam upaya mereka untuk menghadapi ketakutan dan mengungkap rahasia di balik serangan misterius ini, mereka mendapatkan bantuan dari Sekar (diperankan oleh Sara Wijayanto), yang memiliki pemahaman mendalam tentang dunia gaib.

Mereka bersatu untuk menghadapi makhluk yang akan mengancam mereka dan menyelamatkan nyawa adik Zora agar tidak mengganggu kehidupan mereka kembali.

Film "Indigo: What Do You See" adalah tontonan wajib bagi siapa saja yang mencari pengalaman film yang penuh sensasi mendebarkan dan menghadirkan konsep-konsep seperti hukum tarik-menarik, energi positif, dan daya pikir positif, serta bagaimana mereka memengaruhi realitas kita di kehidupan alam semesta ini.

Film ini diharapkan akan menjadi perbincangan utama di kalangan pecinta sinema dan pecinta tema-tema horor atau spiritual.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan film perdana ini pada Kamis, 19 Oktober 2023 besok di bioskop-bioskop kesayangan Anda!

Simak Video "Tonton Lagi Sandiwara Yosep Seusai Mayat Istri-Anaknya Ditemukan"
[Gambas:Video 20detik]
(tya/tey)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMieWh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qYWJhci9iZXJpdGEvZC02OTg4ODgwL3Npbm9wc2lzLWZpbG0taW5kaWdvLXdoYXQtZG8teW91LXNlZS10YXlhbmctZGktYmlvc2tvcC1tdWxhaS0xOS1va3RvYmVyLTIwMjPSAX1odHRwczovL3d3dy5kZXRpay5jb20vamFiYXIvYmVyaXRhL2QtNjk4ODg4MC9zaW5vcHNpcy1maWxtLWluZGlnby13aGF0LWRvLXlvdS1zZWUtdGF5YW5nLWRpLWJpb3Nrb3AtbXVsYWktMTktb2t0b2Jlci0yMDIzL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Indigo: What Do You See, Tayang di Bioskop Mulai 19 Oktober 2023 - detikJabar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.