Search

Freelance, Film Baru John Cena Dapat Rating 0% - detikHot

Jakarta -

John Cena sepertinya harus lapang dada melihat film terbarunya yakni Freelance menjadi sasaran kritik dari banyak penonton.

Film komedi aksi itu seolah tak berdaya di bioskop dan hanya mampu meraup 2,1 juta USD saja dalam tiga hari penayangannya.

Tak hanya itu, bahkan dalam situs Rotten Tomatoes, Freelance diberikan rating 0% oleh lebih dari 20 kritikus usai dirilis pada 27 Oktober kemarin.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Film itu bisa dibilang bukanlah penampilan terbaik John Cena, mengingat sebelumnya ia cukup menyita perhatian meski hanya menjadi cameo di Barbie.

John Cena memang kerap tampil gemilang dalam beragam film sebagai pemeran pendukung, mulai dari waralaba Fast & Furious hingga The Suicide Squad terbukti sukses. Namun ini bukan berarti John Cena tak bisa menjadi bintang utama.

Ada film lainnya seperti Trainwreck, Blockers hingga Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem yang meraup skor hingga 96 persen di situs yang sama dan juga menghadirkan penampilan apik dari pria yang juga berprofesi sebagai pegulat.


John Cena juga tengah terlibat dalam beberapa proyek yang tengah ditunda akibat demo SAG-AFTRA, seperti serial Peacemaker yang memasuki musim keduanya.

John Cena memutuskan untuk kembali bergulat di WWE setelah ramai demo para aktor yang tergabung di SAG-AFTRA. Karena tak ada proyek miliknya yang berjalan di tengah panasnya situasi di Hollywood, ia pun memilih untuk kembali ke dunia yang membesarkan namanya itu.

Dalam wawancaranya setelah tampil di WWE Fastlane, pemeran Peacemaker itu mengaku khawatir mengalami cedera di atas ring sementara harus kembali bekerja sebagai aktor.

Hal ini yang membuatnya memilih untuk meninggalkan ring gulat tersebut setelah demo itu berakhir.

"Aku jelaskan jika kau tak bisa melakukan keduanya karena masing-masing memiliki beban. Jika kau mencoba keduanya, maka itu sangatlah egois karena aku akan membuat banyak orang di industri film (kru dan lainnya) menjadi tak bekerja jika sesuatu (cedera) menimpaku," ungkapnya dilansir dari Deadline.

Simak Video "John Cena Sebut Peacemaker Punya Hubungan yang Kompleks dengan Ayahnya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiUmh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9tb3ZpZS9kLTcwMDkyMDkvZnJlZWxhbmNlLWZpbG0tYmFydS1qb2huLWNlbmEtZGFwYXQtcmF0aW5nLTDSAVZodHRwczovL2hvdC5kZXRpay5jb20vbW92aWUvZC03MDA5MjA5L2ZyZWVsYW5jZS1maWxtLWJhcnUtam9obi1jZW5hLWRhcGF0LXJhdGluZy0wL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Freelance, Film Baru John Cena Dapat Rating 0% - detikHot"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.