Search

Fakta Unik Film 'SAW X', Kembalinya Tobin Bell Menjadi Jingsaw - Sudah Siap Menonton? - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Bagi penggemar film gore atau film sadis, film 'SAW' tentu tidak asing lagi di telinga. Sudah mengeluarkan 9 part sebelumnya, SAW X kembali menyapa para penggemar di tahun 2023 ini.

Film 'SAW' ini menceritakan kebengisan dari seorang tokoh bernama Jingsaw, seorang pembunuh berantai yang tak segan-segan membunuh korbannya dengan sangat bengis. Film 'SAW X' ini disutradarai oleh Kevin Greutert yang masih menceritakan kelanjutan hidup Jingsaw sebagai pembunuh berantai. Namun, seri ke 10 ini ternyata memiliki beberapa fakta unik, penasaran?

1. Punya Rating X di Bisokop Film

Karena kebengisan film ini, tidak heran film ini memiliki rating yang cukup tinggi yang dimana hanya diperbolehkan bagi penonton dewasa. Tak tanggung-tanggung film 'SAW X' ini memiliki rating X yang merupakan rating tertinggi di dunia film.

Rating ini bermakna bahwa film 'SAW X' ini tidak bisa ditayangkan di bioskop komersil namun hanya di bioskop khusus. Biasanya film dengan rating X ini dimiliki oleh film dewasa atau film porno.

2. Kembalinya Tobin Bell

Bagi penggemar film 'SAW' tentu tahu dengan aktor Tobin Bell. Ya, dia merupakan aktor yang memerankan John Kramer atau Jingsaw. Sayangnya karakter Jingsaw tewas pada 'SAW III' yang rilis pada 2006 lalu.

Namun, dengan adanya film 'SAW X' ini Tobin Bell kembali hadir di layar sebagai Jingsaw. Produser film 'SAW X' menyebutkan bahwa Ia merasa menyesal telah membunuh karakter Jingsaw di 'SAW III'.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMikAFodHRwczovL3d3dy5rYXBhbmxhZ2kuY29tL3Nob3diaXovZmlsbS9pbnRlcm5hc2lvbmFsL2Zha3RhLXVuaWstZmlsbS1zYXcteC1rZW1iYWxpbnlhLXRvYmluLWJlbGwtbWVuamFkaS1qaW5nc2F3LXN1ZGFoLXNpYXAtbWVub250b24tNTlmYjNjLmh0bWzSAZQBaHR0cHM6Ly93d3cua2FwYW5sYWdpLmNvbS9hbXAvc2hvd2Jpei9maWxtL2ludGVybmFzaW9uYWwvZmFrdGEtdW5pay1maWxtLXNhdy14LWtlbWJhbGlueWEtdG9iaW4tYmVsbC1tZW5qYWRpLWppbmdzYXctc3VkYWgtc2lhcC1tZW5vbnRvbi01OWZiM2MuaHRtbA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fakta Unik Film 'SAW X', Kembalinya Tobin Bell Menjadi Jingsaw - Sudah Siap Menonton? - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.