Search

Sinopsis Film Outcast, Kisah Pelarian Putri dan Pangeran - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Outcast (2014) adalah film laga karya sutradara Nick Powell. Film ini  dibintangi oleh Nicolas Cage, Hayden Christensen, Liu Yifei, Bill Su Jiahang, dan Andy On.

Outcast mengisahkan Jacob (Hayden Christensen), seorang komandan muda pasukan perang.

Saat pasukannya menyerang di sebuah kota dan menghabisi warganya, Gallain (Nicolas Cage) yang ada dalam pasukan tersebut memilih pergi karena berselisih paham dengan Jacob.

Sementara itu, di wilayah China, sang raja sedang sekarat akhirnya menunjuk seorang pewaris tahta yang usianya masih sangat muda yakni Pangeran Zhao (Bill Su Jiahang).

Raja kemudian mengirim Zhao kepada kakaknya, Putri Lian (Liu Yifei). Tak lama setelah itu sang raja meninggal dunia karena dibunuh Pangeran Shing (Andy On) yang kejam.

Pangeran Shing membunuh raja lantaran kecewa karena raja lebih memilih Zhao ketimbang dia.

Pangeran Shing kemudian mengambil alih kekuasaan dan memerintahkan pasukan kaisar yang dijuluki Black Guard untuk memburu sekaligus membunuh Zhao dan Lian.

Dalam pelariannya, Zhao dan Lian bertemu dengan Jacob. Jacob pun akhirnya memutuskan untul membantu melindungi Zhao dan Lian, ia membunuh pengawal kerajaan yang memburu mereka.

Namun perjuangan tidak hanya sampai di situ, Zhao, Lian, dan Jacob masih harus berhadapan dengan Black Guard dan melawan bandit sampai-sampai Jacob terluka.

Film Outcast ditayangkan di Trans TV, Sabtu (21/10/2023) pukul 23.30 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMibWh0dHBzOi8vd3d3LmtvbXBhcy5jb20vaHlwZS9yZWFkLzIwMjMvMTAvMjEvMTYwMTQyNjY2L3Npbm9wc2lzLWZpbG0tb3V0Y2FzdC1raXNhaC1wZWxhcmlhbi1wdXRyaS1kYW4tcGFuZ2VyYW7SAW1odHRwczovL2FtcC5rb21wYXMuY29tL2h5cGUvcmVhZC8yMDIzLzEwLzIxLzE2MDE0MjY2Ni9zaW5vcHNpcy1maWxtLW91dGNhc3Qta2lzYWgtcGVsYXJpYW4tcHV0cmktZGFuLXBhbmdlcmFu?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Outcast, Kisah Pelarian Putri dan Pangeran - Kompas.com - KOMPAS.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.