Search

Sinopsis Cobweb, Ambisi Sutradara Rombak Ending Film - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Cobweb menjadi film Korea terbaru tayang di Indonesia. Film itu bertabur begitu banyak bintang ternama, seperti Song Kang-ho dan Lim Soo-jung yang kembali bintangi garapan sutradara Kim Jee-woon.

Film tersebut juga dibintangi Oh Jung-se, Jeon Yeo-been, Krystal Jung, Park Jung-soo, Jang Young-nam, Kim Min-jae, Kim Dong-young, Jung In-ki, Jang Wang, dan Jang Nam-yul.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut sinopsis Cobweb.

Cobweb fokus pada Kim Ki-yeol (Song Kang-ho), sutradara yang baru saja menyelesaikan seluruh pengambilan gambar untuk film terbarunya.

Bukannya tenang, ia malah diliputi kegelisahan dan kerap memimpikan akhir yang berbeda untuk filmnya. Hal tersebut terlalu sering ia rasakan hingga membuatnya bertekad untuk syuting ulang.

[Gambas:Video CNN]

Sutradara Kim Ki-yeol langsung menggambarkan detail tiap adegan yang selama ini muncul dalam mimpinya. Setelah itu, ia pun bersiap menghadap ke produser dan rumah produksi untuk membantunya syuting ulang.

Hal tersebut menjadi awal permasalahan yang dihadapi Kim Ki-yeol. Direktur Baek (Jang Young-nam) membaca naskah baru sang sutradara dan meyakini mereka tak diizinkan syuting ulang.

Film Korea Cobweb (2023)Sinopsis Cobweb tentang sutradara Kim Ki-yeol (Song Kang-ho) bujuk Shin Mi-do berikan lampu hijau untuk syuting ulang. (Anthology Studios/Cho Wonjin via KOFIC)

Kisah baru yang disiapkan Kim Ki-yeol diyakini tak bakal lolos sensor pemerintah. Oleh sebab itu, ia meminta tak ada syuting ulang, tapi mengoordinasikan dengan keponakannya, Shin Mi-do (Jeon Yeo-been).

Reaksi berbeda diberikan Mi-do. Ia sangat menyukai naskah baru Kim Ki-yeol dan yakin akhir baru bakal membuat film tersebut menjadi sebuah mahakarya. Sehingga, Mi-do mendorong sutradara segera syuting ulang.

Lanjut ke sebelah...


Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMic2h0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vaGlidXJhbi8yMDIzMTAyMDEyMTYxNS0yMjAtMTAxMzc4Ny9zaW5vcHNpcy1jb2J3ZWItYW1iaXNpLXN1dHJhZGFyYS1yb21iYWstZW5kaW5nLWZpbG3SAXdodHRwczovL3d3dy5jbm5pbmRvbmVzaWEuY29tL2hpYnVyYW4vMjAyMzEwMjAxMjE2MTUtMjIwLTEwMTM3ODcvc2lub3BzaXMtY29id2ViLWFtYmlzaS1zdXRyYWRhcmEtcm9tYmFrLWVuZGluZy1maWxtL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Cobweb, Ambisi Sutradara Rombak Ending Film - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.