Search

Film Milly & Mamet Raih Box Office, Ini Dampaknya untuk Mitsubishi - Warta Kota

WARTA KOTA, PALMERAH --- Mitsubishi hadir dalam film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta dan Rangga. 

Film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta dan Rangga meraih box office yang bisa mengumpulkan satu juta penonton dalam tempo sebelas hari.

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), pun ikut kecipratan rezeki.

Mitsubishi turut berpartisipasi mendukung produksi film garapan StarVision dan Miles Films dengan judul Milly & Mamet yang merupakan spin-off dari film Indonesia AADC (Ada Apa Dengan Cinta?).

Mitsubishi Motors Tingkatkan Kapasitas Produksi di Indonesia, Mesin Xpander Diproduksi Lokal

Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT MMKSI Intan Vidiasari mengatakan, keikutsertaannya ini sebagai salah satu bentuk upaya meningkatkan awareness produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Tidak hanya tampil dalam film, selama proses produksi, Mitsubishi menyediakan jenis Xpander dan Pajero Sport.

Menurut Intan, latar belakang tokoh Milly dan Mamet sebagai pasangan muda yang baru memulai berumah tangga sebagai  gambaran yang tepat segmentasi dan target customer dari produk flagship Small MPV Mitsubishi Motors, Mitsubishi Xpander.

Mitsubishi Xpander Mendapat Gelar Forwot Car of the Year 2018

Milly & Mamet merupakan film komedi romantis yang dirilis pada 20 Desember 2018 dan disutradarai Ernest Prakasa.

Film itu diproduksi oleh Starvision Plus dan Miles Films sebagai pemilik karya Ada Apa dengan Cinta? (2002).

Milly & Mamet dibintangi oleh Sissy Prescillia, Dennis Adhiswara, Ernest Prakasa, Julie Estelle, Yoshi Sudarso, Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, dan Adinia Wirasti.

Sementara itu, Executive Senior Marketing Mitsubishi Jerry Octofa mengaku bersyukur atas prestasi film Milly & Mamet.

Walaupun kesuksesan film tersebut belum berdampak langsung pada penjualan produk mobilnya.

Namun, semakin banyak penonton film Milly & Mamet, maka branding pun menjadi lebih tersebar.

"Jangka panjangnya mungkin pada penjualan. Tapi saat ini branding-nya tercapai. Kita bersyukur film Milly & Mamet menjadi box office," ujar Jerry yang dihubungi Warta Kota, Sabtu (5/1/2019).

Sebelumnya, Mitsubishi juga terlibat dalam film AADC 2 serta sinetron Si Doel Anak sekolahan

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://wartakota.tribunnews.com/2019/01/05/film-milly-mamet-raih-box-office-ini-dampaknya-untuk-mitsubishi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Milly & Mamet Raih Box Office, Ini Dampaknya untuk Mitsubishi - Warta Kota"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.