Search

Main di Film Horor Ini Benar-benar Bikin Jessica Mila Lemas Lebam - Tribunnews

Laporan Reporter Warta Kota, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain film dan sinetron Jessica Mila (26) kembali terlibat dalam sekuel film horor, Mata Batin 2.  Jessica Mila dianggap sukses berperan sebagai Alia dalam Mata Batin yang berhasil mengumpulkan satu juta penonton.

Dia mengaku, saat syuting film Mata Batin 2 membuatnya kelelahan karena banyak adegan laganya. "Film yang kedua ini yang pasti lebih capek kali ya karena banyak action-nya banyak adegan lari dan teriak. Terus juga aku dibanting-banting, jadi kayaknya itu capek banget film ini sampai lemas," kata Jessica Mila.

Jessica Mila mengungkapkannya saat ditemui dalam peluncuran trailer dan teaser film Mata Batin 2, di kantor Soraya Iintercine di Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018) malam.

Baca: Enam Perbedaan Aksi 212 di Era Gubernur Ahok dan Anies Baswedan

"Karena di Mata Batin ini aku kan ada scene yang berat. Kayak kesurupan, itu kan menguras energi banget dan menurut aku itu amat chalenging sih. Walaupun capek disiksa sampai lemas," ucapnya.

Baca: Jessica Mila Langsung Capek dan Lemas karena Ketempelan Mahluk Halus di Film Ini

Selain itu, dia melakukan adegan tubuhnya dibantng dan dilempar menggunakan sling. "Syuting juga sampai malem. Ada adegan yang berat banget dan itu scene yang terakhir, aku sampai harus loncat, dibanting, dilempar, dan segala macem. Sampai kondisi badan aku lemas, dan break jam 1 malam," ucapnya.

Akibatnya, kekasih Mischa Chandrawinata tersebut mengalami luka-luka di tubuhnya karena berperan sebagai Alia. "Lukanya itu pasti biru-biru dan lebam-lebam. Cuman enggak apa-apa, aku sudah biasa," ucapnya.

Baca: Audi Marissa Rintis Bisnis Restoran Jepang dengan Sambal Khas Indonesia

Jessica mengaku tidak trauma dan kapok. Jika ada tawaran bermain film horor, dia akan senang hati menerimanya. Menurutnya, semua tantangan dan risiko harus dihadapinya, bahkan ketika harus melakukan adegan laga dalam filmnya.

"Karena menurut aku syuting apa aja ada aja pasti risiko seperti itu kan. Itu bukan karena horornya, tapi bisa aja karena tempatnya dan kondisi tubuh aku juga ya," tuturnya.

Baca: Keponakan Setya Novanto Divonis 10 tahun Penjara dan Denda Rp 500 juta

"Mau itu sebenernya aku lagi syuting drama atau apa tempatnya emang kayak gitu ya bisa aja," ujar Jessica Mila.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2018/12/06/main-di-film-horor-ini-benar-benar-bikin-jessica-mila-lemas-lebam

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Main di Film Horor Ini Benar-benar Bikin Jessica Mila Lemas Lebam - Tribunnews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.