Search

Film 'Bali: Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Film Bali Beats of Paradise karya Livi Zheng beberapa waktu lalu didekati oleh Walt Disney dan pada akhirnya sukses tayang di Walt Disney Animation Studios.

Penonton yang hadir juga beragam, mulai dari produser film Moana sampai Head of Story Frozen. Setelah penayangan film selesai, Livi Zheng, Nyoman Wenten, dan Julia Gouw berdiskusi dengan tim kreatif Disney tentang pembuatan film dan kebudayaan Indonesia selama hampir dua jam.

Nyoman Wenten mengaku senang dengan sambutan yang diberikan publik Amerika atas film yang mengangkat budaya Bali tersebut.

"Sangat luar biasa menyaksikan orang yang punya pemikiran luas saling menyatakan ketertarikannya. Saya sudah bisa melihat bahwa sejak awal ada hubungan yang indah antara Livi dan tim kreatif Disney," katanya, dalam keterangan tertulis, Rabu (12/12).


Sejak awal keluar, film Bali: Beats of Paradise memang mampu menyedot perhatian sineas asal Negeri Paman Sam. Film ini mulai tayang di bioskop-bioskop Amerika pada 16 November lalu, sampao akhirnya mendapat undangan tayang di Walt Disney Animation Studios.

"Bagaimana pun, ini luar biasa dan membuat saya bangga menjadi orang Indonesia," ungkap Livi.

Selain itu, Livi Zheng menambahkan, sejumlah pertanyaan yang beragam terlontar dari mereka yang sudah menyaksikan film ini.

"Setelah menonton, banyak pertanyaan yang dilontarkan. Mulai dari arti ukiran yang terdapat di instrumen gamelan, sampai pengalaman syuting di Indonesia," ujarnya.


Livi juga memaparkan keramahan yang ia terima di Walt Disney Animation Studios.

"Disney adalah salah satu perusahaan yang membuat masa kecil menjadi indah. Saya ingat begitu banyak kenangan indah dari menonton film Disney. Saya sangat senang hari ini saya bisa berada di sini dan memperkenalkan budaya unik Indonesia," ujarnya bangga.

Rasa bangga tidak hanya dimiliki Livi dan Nyoman Wenten. Menteri Pariwisata Arief Yahya juga mengaku mendapatkan perasaan serupa.

"Mendapat undangan khusus dari Walt Disney adalah kebangaan bagi seluruh sineas Indonesia. Apalagi film yang ditayangkan mengangkat budaya Bali dengan sangat luar biasa. Tentu kita berharap kesempatan ini menjadi pembuka jalan buat insan film Indonesia. Dan tentunya semakin banyak budaya Indonesia yang dihadirkan dalam film serta go international. Sukses buat Livi," kata pria asal Banyuwangi itu.

(mle/egp)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20181212153200-269-353126/film-bali-beats-of-paradise-resmi-tayang-di-walt-disney

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film 'Bali: Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.