Search

Dibayar Mahal Demi Tampil Seksi di Film, Marsha Aruan Mau? - CumiCumi.com

Mengaku ingin perankan banyak karakter dan mendapat tantangan, Marsha Aruan berharap bisa bintangi berbagai film dari genre yang berbeda. Lantas, bagaimana jika ia ditawari film yang menuntutnya untuk tampil seksi?

"Kayaknya enggak terima, deh. Soalnya aku lahir di Indonesia, negara ketimuran, dan kita punya budaya timur, kenapa harus mencoreng itu? Sayang saja. Aku menghormati itu dan aku pun sopan sama diriku sendiri," ujar Marsha, ditemui beberapa waktu lalu di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

marsha-aruan.jpg

Sudah bintangi sejumlah film, Marsha belum pernah bermain di film drama musikal. Ia berharap bisa mendapat kesempatan memerankan karakter yang piawai menari dan bernyanyi.

BACA JUGA, Marsha Aruan Ulang Tahun, EL Rumi Tulis Kalimat Romantis Ini dari London

"Aku pengin banget kayak ada film musikal gitu, kayak The Greatest Showman gitu. Aku tuh pengin musikal, nari-nari gitu. Dulu di Indonesia juga ada Ini Kisah Tiga Dara, tapi aku benar pengin kayak yang musik fun gitu, kalau yang itu kan romance. Atau enggak, pengin kayak zaman-zaman perang dulu," tutur kekasih El Rumi itu.

marsha-aruan-1.jpg

Ngarep bermain di film musikal dan perang, Marsha merasa ada keseruan tersendiri di film seperti itu. Tak seperti sinetron, film layar lebar tentu akan diproduksi secara maksimal.

"Seru saja, sudah lama enggak ada juga kan di Indonesia. Di Indonesia memang belum pernah buat yang bagus gitu. Maksudnya kan kayak di sinetron, biasanya kalau sinetron kan enggak begitu maksimal. Mending bikin (film) perang yang benar-benar perang gitu," tandas Marsha. O gun/fie

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/158161/dibayar-mahal-demi-tampil-seksi-di-film-marsha-aruan-mau

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dibayar Mahal Demi Tampil Seksi di Film, Marsha Aruan Mau? - CumiCumi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.