Search

5 Fakta Menarik Tentang Film Mowgli: Legend of The Jungle - IDN Times

Mowgli: The Jungle Adventure merupakan salah satu film yang diproduksi Netflix yang akan dirilis pada tanggal 7 Desember 2018, tepat pada hari Jumat. Film ini mengangkat kisah dari buku novel berjudul All The Mowgli Stories karya dari seorang sastrawan asal Inggris, Rudyard Kipling, yang juga penulis buku The Jungle Book. Film ini sebenarnya merupakan produksi dari Warner Bros yang dijual ke pihak Netflix, dan sudah memulai shooting sejak 2015 lalu. 

Kisah dari film juga mengangkat karakter Mowgli yang merupakan anak manusia, namun ia dibesarkan oleh sekelompok serigala India, hingga menjadi salah satu keluarga dari mereka. Selain itu ia juga berteman dengan beberapa hewan lain seperti Bagheera dan Baloo, yang selalu menemaninya. 

1. Versi lain dari kisah The Jungle Book

5 Fakta Menarik Tentang Film Mowgli: Legend of The Junglerojakdaily.com

Mowgli: The Jungle Adventure memiliki kisah yang mirip dengan The Jungle Book, versi dari Disney, yang sudah diluncurkan pada tahun 2016 lalu. Cerita dalam film ini lebih mengisahkan pada cerita karakter Mowgli dan asal usulnya, yang merupakan anak manusia yang diasuh oleh sekelompok serigala dan berteman dengan seluruh hewan di hutan tersebut. Pastinya film ini menghadirkan kisah yang seru dan pastinya terdapat perbedaan dengan film The Jungle Book, yang berhasil meraup keuntungan hingga 1 milyar dollar AS. 

2. Dibintangi oleh aktor-aktor papan atas

5 Fakta Menarik Tentang Film Mowgli: Legend of The Jungleupi.com

Film ini banyak disuarakan oleh aktor-aktor populer yang sudah malang melintang di dunia perfilman Hollywood, seperti Benedict Cumberbatch, Christian Bale, Cate Blanchett, dan Naomie Harris. Masing-masing meyuarakan karakter utama dari film ini, seperti Shere Khan, Bagheera, Kaa dan Nisha. Selain itu pemeran Mowgli, yakni Rohan Chan yang merupakan aktor asal New York, Amerika Serikat keturunan India, juga menunjukkan akting yang memukau untuk memerankan Mowgli. Selain film ini, Rohan Chan juga sudah membintang beberapa film lainnya, seperti Jumanji: Welcome to the Jungle. 

3. Beberapa kali berganti sutradara

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editors’ picks

5 Fakta Menarik Tentang Film Mowgli: Legend of The Jungledigitalspy.com

Film yang disutradarai oleh Andy Serkis, seorang sutradara dari film The Lord of The Rings:The Return of The Kingdom ini, sebenarnya sudah akan tayang pada tahun 2016. Namun mengalami penundaan untuk menyelesaikan beberapa scene untuk menambah efek dalam film, selain itu film ini juga beberapa kali berganti sutradara, seperti Steve Kloves, Alejandro Gonzalez Irranitu dan Ron Howard, hingga ditangani oleh Andy Serkis. Sebelumnya film ini berjudul Jungle Books: Origins, sebelum akhirnya diubah menjadi Mowgli: The Legend of The Jungle

Baca Juga: 6 Film Bertema Pernikahan Beda Kultur yang Sukses Bikin Baper

4. Tempat shooting yang eksotis

5 Fakta Menarik Tentang Film Mowgli: Legend of The Junglepolygon.com

Film Mowgli: Legend of The Jungle, sudah melakukan pengambilan gambar di Afrika Selatan yang merupakan tempat yang eksotis dengan suasana hutan yang sesungguhnya. Selain itu film ini juga menggunakan teknologi CGI terbaru yang pastinya membuat efek animasi lebih nyata. 

5. Menarik untuk disaksikan

https://www.youtube.com/embed/OVBjPpUlQrE

Film ini pastinya sangat menarik dan cocok untuk dinantikan terutama bagi kalian yang suka dengan film petualangan. Selain itu Mowgli: The Legend of The Jungle juga akan dirilis pada minggu ini, tepatnya pada hari Jumat, 7 Desember 2018. Pastinya dapat menjadi tayangan akhir tahun yang sangat pas bagi kamu dan keluargamu. 

Baca Juga: Berbiaya Besar tapi 5 Film Hollywood Ini Gagal di Box Office 2018

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.idntimes.com/hype/entertainment/brahm-1/5-fakta-menarik-tentang-film-mowgli-legend-of-the-jungle-c1c2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Fakta Menarik Tentang Film Mowgli: Legend of The Jungle - IDN Times"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.