Search

Sinopsis Film Three Days to Kill Terlengkap - Suara.com

Suara.com - Sebuah hiburan menantang bisa Anda dapatkan dari film 3 Days to Kill. Berikut sinopsis film Three Days to Kill yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Film three days to kill merupakan film Amerika Serikat-Prancis keluaran tahun 2014 bergenre thriller aksi. Film ini disutradarai oleh McG berdasarkan skenario tulisan Luc Besson dan Adi Hasak.

McG adalah sutradara kelahiran Amerika Serikat (AS). Dia dikenal melalui film-film seperti Charlie's Angels: Full Throttle (2003), Terminator Salvation (2009), dan We Are Marshall (2006).

Film dirilis pada 21 Februari 2016 dan dibintangi oleh Kevin Costner, Amber Heard, Hailee Steinfeld, Connie Nielsen, Richard Sammel, dan Eriq Ebouaney. Berikut adalah sinopsis film Three Days to Kill.

Baca Juga: Usai Main Film Pendek, Angely si Kades Cantik Lamongan Siap Main Sinetron

Sinopsis Film Three Days to Kill

Film 3 Days to Kill bercerita tentang Ethan Runner (Kevin Costner) yang menjadi mata-mata internasional. Di suatu masa, dia bertekad ingin mengisi sisa hidupnya bersama istri dan putrinya. Sepanjang hidup, dia terus merahasiakan siapa dia sebenarnya agar keluarganya terhindar dari bahaya.

Akan tetapi, ketika keinginannya untuk mengisi sisa hidup bersama istri dan putrinya, dia mendapatkan ijin dengan syarat. Dia mendapatkan sebuah misi untuk memburu teroris paling kejam di dunia.

Pada saat yang sama, dia harus merawat putrinya yang ditinggal istrinya ke luar kota. Bagaimana Ethan akan mengatasinya? saksikan saja filmnya di Bioskop Trans TV.

Proses Produksi Film Three Days to Kill

Baca Juga: Terekam CCTV, Video Komplotan Maling Ini Dikira Cuplikan Film Horor

Film yang berlokasi peristiwa di Prancis ini diproduksi sekitar tahun 2013.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.suara.com/entertainment/2020/11/03/181438/sinopsis-film-three-days-to-kill-terlengkap

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Three Days to Kill Terlengkap - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.