Search

Moviegoers Sejati, Begitu Bioskop Dibuka, Putri Ayu Langsung Maraton Nonton Dua Film dalam Sehari - Tribun Kaltim

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Moviegoers Sejati, Begitu Bioskop Dibuka, Putri Ayu Langsung Maraton Nonton Dua Film dalam Sehari.

XXI sudah mulai membuka jaringannya di Kota Balikpapan, untuk mulai beroperasi terhitung seminggu lalu.

Tepatnya di XXI e-Walk Balikpapan Super Block (BSB). Pembukaan bioskop merajuk pada surat edaran pemerintah setempat, yang memberikan kelonggaran aktivitas sosial ekonomi mengingat jumlah kasus Covid-19 yang terus melandai.

Kebijakan tersebut disambut baik pelaku usaha terkait. Suka cita oleh masyarakat yang sudah menahan rindu berbulan-bulan. Termasuk Putri Ayu.

Diakui Putri Ayu dengan nada canda, ia adalah pelanggan tetap bioskop-bioskop di kota Beriman.

Setelah lebih kurang tujuh bulan menghabiskan waktu menonton gambar gerak di smartphone, Putri Ayu akhirnya dapat menikmati kembali suasana bioskop yang khas dan familiar.

"Bedanya jika menonton di bioskop dan online streeming di smartphone itu, sensasinya. Kita bisa tidak terlalu fokus pada film karena kualitas gambarnya yang berbeda, kualitas suaranya juga," ujar Putri Ayu.

Apalagi, jika ada suara-suara orang rumah yang berlomba lebih besar dengan volume ponsel.

Dirasakan Putri Ayu sangat tidak efektif. Berbeda jika secara langsung, dimana satu studio benar-benar fokus nonton. Tidak ada gangguan.

Genre film favorit Putri Ayu adalah action, thriller dan horror.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://kaltim.tribunnews.com/2020/11/04/moviegoers-sejati-begitu-bioskop-dibuka-putri-ayu-langsung-maraton-nonton-dua-film-dalam-sehari

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Moviegoers Sejati, Begitu Bioskop Dibuka, Putri Ayu Langsung Maraton Nonton Dua Film dalam Sehari - Tribun Kaltim"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.