Search

Takut Digorok, Ayu Ting Ting Enggan Bocorkan Bayaran Main di ...

JAKARTA - Malang melintang di dunia tarik suara sebagai penyanyi dangdut membuat Ayu Ting Ting meraih popularitas. Tak hanya bernyanyi, pelantun lagu Sambalado ini juga wara-wiri di berbagai stasiun televisi sebagai pemandu acara.

BERITA TERKAIT +

Namun saat ini, Ayu Ting Ting membuat gebrakan baru dengan terjun ke dunia film. Memiliki popularitas dan nama besar, lantas berapakah bayaran wanita 25 tahun itu untuk menjadi pemeran utama di film perdananya yang berjudul Dimsum Martabak?

Ketika ditanya mengenai hal tersebut, ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini tidak ingin memberitahunya berapa bayaran yang diterima ketika membintangi film yang diproduksi oleh rumah produksi milik Raffi Ahmad itu.

(Baca Juga: Amy Qanita Akui Sedih Ditinggal Syahnaz Menikah)

(Baca Juga: Fakta Dibalik Jung Hae In Bintangi Drama Pretty Noona Who Buys Me Food Terungkap)

"Janganlah, nanti gue digorok. Ya alhamdulillah bisa beli pampers sm susu lah buat anak," ujar Ayu Ting Ting seraya tertawa saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Dikarenakan memperoleh pengalaman baru membuat Ayu Ting Ting tidak ragu untuk bekerja sebagai pemain film dengan memakan waktu yang lama. Meski memiliki jam kerja yang sangat berbeda dengan bernyanyi, ia mengaku sangat senang menjalaninya.

"Yang biasa nyanyi dua jam pulang justru ini pengalaman pertama saya apalagi dari tahun kemarin saya mau banget main film. Saya mau jadi orang yang bisa apa saja. Alhamdulillah setelah jalanin saya senang dan enggak keberatan," paparnya.

"Memang saat syuting saya kewalahan waktu karena harus pindah, enggak bisa setiap hari di lokasi syuting. Dua jam saya cabut itu menjadi pengalaman baru, buat saya senang," tutup Ayi Ting Ting.

(aln)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://celebrity.okezone.com/read/2018/04/22/206/1889884/takut-digorok-ayu-ting-ting-enggan-bocorkan-bayaran-main-di-film-raffi-ahmad

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Takut Digorok, Ayu Ting Ting Enggan Bocorkan Bayaran Main di ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.