Search

Michelle Ziudith Sisipkan Pesan Untuk Anak Muda Lewat Film Ananta

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati berjudul Ananta Prihadi, film Ananta siap menyambangi bioskop-bioskop Tanah Air, pada 3 Mei 2018.

Michelle Ziudith, yang berperan sebagai Tania dalam film ini, menyebut film Ananta memiliki pesan tersendiri. Satu di antaranya, untuk para orang tua yang memiliki anak dengan kebutuhan khusus. 

Dalam film ini, Tania merupakan remaja dengan jiwa seni yang tinggi. Ia seringkali menumpahkan perasaannya lewat lukisan. 

“Tania bisa dibilang, dia susah dipahamin.  Tapi justru itu yang dibutuhkan seniman muda,” kata Michelle saat menyambangi redaksi Tribunnews, Rabu (25/4/2018). 

Baca: Turunkan Berat Badan Demi Bintangi Film Ananta, Fero Walandouw Dikira Orang Sakit

Selain itu, pesan moral lainnya ditujukan kepada generasi muda. Bagi Michelle, sebaiknya generasi muda tak takut unjuk gigi terhadap karyanya masing-masing. 

“Buat generasi muda, kita jangan pernah takut untuk menunjukkan sekaligus memajukan karya kita masing-masing,” katanya. 

Baca: Baru Jalani Operasi Usus Buntu, Febby Rastanty Bela-Belain Datang ke Premiere Avengers: Infinity War

Baca: Irish Bella Anggap Ending Film Avengers: Inifinity War di Luar Dugaan

Pada 3 Mei 2018 mendatang, film Ananta siap disaksikan di bioskop tanah air. Film yang disutradarai oleh Rizki Balki ini diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati yang berjudul Ananta Prihadi. 

Mengisahkan tentang Tania (Michelle Ziudith), seorang gadis anti sosial yang selalu menuangkan perasaan melalui lukisan. Pria lugu nernama Ananta (Fero Walandouw) pun hadir dan setia menemani Tania. 

Namun kehadiran, Fero sekaligus memperkenalkan Tania ke Pierre (Nino Fernandez), lelaki berdarah Indo-Perancis, yang berniat membuat Tania bahagia.(*) 

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2018/04/25/michelle-ziudith-sisipkan-pesan-untuk-anak-muda-lewat-film-ananta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Michelle Ziudith Sisipkan Pesan Untuk Anak Muda Lewat Film Ananta"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.