Search

Diputar Bareng Avengers, Raffi Ahmad Yakin Film Produksinya Tak ...

TRIBUNNEWS.COM - Presenter Raffi Ahmad (31) tidak gentar meski film horor The Secret: Suster Ngesot Urban Legend yang diproduksinya diputar bersamaan di bioskop dengan film Hollywood terbaru, Avengers: Infinity War.

Film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend diputar perdana, Kamis (26/4/2018).

Sehari sebelumnya, Rabu (25/4/2018), Avengers: Infinity War yang dikomandoi Captain America, Iron Man, dan Black Panther yang ingin menghancurkan kedigdayaan dan kekuatan raksasa Thanos, diputar serentak di bioskop negeri ini.

Meski dikepung Avengers, film horor yang diproduksi RA (Raffi Ahmad) Pictures itu menjadi satu-satunya film lokal yang diputar di bioskop hampir bersamaan dengan film garapan Marvel itu.

Sebagai produser sekaligus bintang film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend, Raffi tak gentar pada Avengers: Infinity War.

Raffi bahkan yakin film pertama dari delapan film yang diproduksi RA Pictures itu tetap disukai penonton dan menjadi box office di Indonesia.

Salah satu syarat film menjadi box office adalah ditonton minimal 1 juta orang di seluruh bioskop Indonesia.

"Jumlah penonton film di Indonesia itu tidak bisa dipaksakan. Ada banyak faktor yang membuat film menjadi laris dan disukai orang," kata Raffi seperti dilansir Warta Kota (Tribunnews.com Network)

Setidaknya, mengetahui ada pesaing berat, Raffi tetap optimistis.

Baca: Siti Badriah Sengaja Pangkas Rambut Panjangnya Demi Memancing Perhatian Cowok

Suami bintang film Nagita Slavina (30) itu ingin balik modal selama The Secret: Suster Urban Legend diputar di bioskop.

"Apapun filmnya, kalau dikemas baik, hasilnya pasti pas. Saya hanya berharap (The Secret) bisa tembus 1 juta orang penonton, sesuai standar bioskop," katanya.

Menurut Raffi, berdasarkan statistik data penonton film Indonesia, banyak orang yang rela dan mau bayar tiket bioskop untuk melihat film yang baik.

"Insya Allah (The Secret) bisa menjadi film box office meski diputar bersamaan Avengers: Infinity War," harap ayah satu anak tersebut. (Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Raffi Ahmad Tidak Gentar Bertemu Avengers,

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2018/04/27/diputar-bareng-avengers-raffi-ahmad-yakin-film-produksinya-tak-kalah-laris

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diputar Bareng Avengers, Raffi Ahmad Yakin Film Produksinya Tak ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.