Search

James Cameron Akui Bosan dengan Film-Film Avengers

LOS ANGELES – Sutradara kenamaan James Cameron mengaku bosan dengan kehadiran film-film superhero dari Marvel, Avengers. Sutradara Avatar dan Titanic tersebut mengaku lelah melihat film yang sama berulang kali dari tahun ke tahun.

“Aku harap kita akan mulai merasa penat dengan Avengers. Bukan berarti aku tidak suka filmnya. Hanya saja, ayo lah teman-teman, masih ada banyak cerita lain yang bisa diangkat selain para pria hypogonadal tanpa keluarga yang menentang mau selama dua jam dan menghancurkan kota-kota dalam prosesnya,” kata Cameron seperti dikutip Contactmusic, Senin (23/4/2018).

BERITA TERKAIT +

Sutradara berusia 63 tahun itu saat ini sedang dalam penggarapan sekuel Avatar. Meski ia bosan dengan film-film Avengers, Cameron mengaku bahwa Avatar adalah sebuah film generasi keluarga. Ia pun membandingkan filmnya dengan film keluarga seperti The Godfather.

Baca Juga: Syuting Bareng, Tubuh Boy William Dipegang-pegang Ayu Ting Ting

(Baca Juga: Verrell Bramasta Gendong Natasha Wilona, Respons Negatif Bermunculan)

Memberikan sedikit bocoran, Cameron mengaku bahwa sekuel Avatar akan bercerita tentang sebuah kisah yang berbeda dari film perdananya. Penonton akan dibuat takjub dengan segala sesuatu hal baru yang belum pernah mereka lihat sebelumnya.

Gambar terkait

“Settingnya masih sama dan kami ingin menampilkan hal-hal yang belum pernah kalian lihat sebelumnya, bahkan belum pernah kalian pikirkan. Aku berpikir tentang hal itu. Tapi secara cerita film kali ini akan sangat berbeda,” ucapnya.

Avatar karya James Cameron menjadi film tersukses Hollywood sejauh ini. Tak hanya menuai banyak pujian, film tersebut juga menjadi film terlaris dengan penjualan mencapai USD2,7 milyar.

 Hasil gambar untuk avatar

(ade)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://celebrity.okezone.com/read/2018/04/23/206/1890399/james-cameron-akui-bosan-dengan-film-film-avengers

Bagikan Berita Ini

0 Response to "James Cameron Akui Bosan dengan Film-Film Avengers"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.