Search

Keren! 7 Film Genre Action Ini Dibintangi Idol KPop Lho

Seorang idol KPop yang bisa akting merupakan hal yang biasa dan juga kewajibannya untuk berakting dalam MV mereka. Tak sedikit pula para idol KPop yang kini menekuni dunia seni peran baik dalam drama maupun film.

Seperti deretan idol KPop ini, punya kualitas akting yang bagus membuat mereka dipercaya untuk membintangi film action. Ini nih 7 film action yang dibintangi idol KPop.

1. Derailed

Keren! 7 Film Genre Action Ini Dibintangi Idol KPop LhoTwitter.com/almightykeybeom

Derailed dibintangi oleh anggota boyband SHINee yaitu Minho. Filmnya sendiri dirilis pada Oktober 2016. Bercerita tentang empat remaja yaitu Jin-Il (Minho), Ga-Young (Da-Eun), Bong-Gil (Lee You-Jin) dan Min-Kyung (Baek Soo-Min) yang kabur dari rumah dan tinggal bersama. Untuk bisa bertahan hidup mereka bekerja paruh waktu dan kadang mencuri dan menipu orang lain.

Hingga suatu hari, mereka membuat sebuah rencara untuk menipu orang lain. Niatnya untuk memancing Hyung-Suk (Ma Dong-Seok) dalam motel. Namun rencana mereka malah berantakan membuatnya Ga-Young dalam bahaya karena menjadi sandera. 

2. Commitment

Keren! 7 Film Genre Action Ini Dibintangi Idol KPop Lhovariety.com

T.O.P anggota BIGBANG menjadi idol KPop yang membintangi film Commitment ini. Filmnya sendiri bercerita tentang Myung-Hoon (TOP) dan adiknya Hye-In (Kim You-Jung) yang dipenjara dan dipekerjakan secara paksa. Ayahnya adalah seorang mata-mata Korea Utara yang dikhianati oleh negaranya sendiri dan dibunuh oleh Korea Selatan.

Suatu hari Myung-Hoon dan Hye-In dikunjungi oleh komandan Korea Utara bernama Moon Sang Chul (Jo Sung Ha). Mereka membuat kesepakatan kalau Myung-Hoon menjadi mata-mata Korea Utara dan menyelesaikan misinya, ia dan adiknya akan dibebaskan.

Namun setelah menyelesikan misinya, Myung-Hoon dikhianati oleh Moon Sang Chul. Myung Hoon pun harus menyelamatkan adiknya.

3. Cold Eyes

Keren! 7 Film Genre Action Ini Dibintangi Idol KPop Lhojunhostage.com

Cold Eyes bercerita tentang tim khusus kriminal yang dibentuk oleh kepolisian dan dipimpin oleh Detektif Hwang (Sol Kyung-Gu) yang berusaha menangkap perampok bank. Detektif Hwang menguji Yoon-Joo (Han Hyo-Joo) menjadi bagian dalam tim khusus itu, akhirnya Yoon-Joo diterima karena kemampuan mengintai dan mengingatnya bagus.

Selain itu, bertepatan saat Yoon-Joo diuji, James (Jung Woo Sung) seorang pembunuh bertangan dingin memulai aksi merampok bank bersama dengan para anak buahnya. James hanya memantau dari atas gedung, dan anak buahnya merampok bank dengan rapi hanya dalam 3 menit.

Idol KPop yang ikut berperan dalam film ini adalah Lee Jun Ho anggota boyband 2PM. Jun Ho berperan sebagai seorang detektif dengan julukan 'Detective Squirrel' karena kecerdikannya. Seorang salah satu bagian dari tim khusus yang dipimpin Detektif Hwang.

4. Rough Play

Keren! 7 Film Genre Action Ini Dibintangi Idol KPop LhoYoutube.com/ 민병석

Rough Play merupakan film Korea yang dirilis Oktober 2013. Filmnya dibintangi oleh Lee Joon anggota boyband MBLAQ. Lee Joon memerankan peran utama bernama Oh Young. Film ini bercerita tentang Oh Young yang merupakan seorang aktor berbakat namun tidak terkenal dan selalu mendapatkan peran kecil.

Hingga suatu hari ada seorang manager yang melihat bakatnya Oh Young, ia pun menawari Oh Young untuk bekerja sama dan membintangi sebuah film. Alhasil meskipun Oh Young tidak diberi peran utama namun setelah film itu dirilis, ia mendapatkan popularitas yang tinggi melebihi aktor yang menjadi pemeran utama.

Ditengah kepopulerannya itu, Oh Young terjebak dalam lingkaran hitam yang mengelilingi sisi gelap industri perfilman. Membuat kariernya dalam bahaya.

5. Out of Control

Keren! 7 Film Genre Action Ini Dibintangi Idol KPop Lhoaminoapps.com

Out of Control merupakan film kerjasama China dan Jerman yang dibintangi T.O.P (BIGBANG). Filmnya bercerita tentang seorang aktris yang jago bela diri bernama Lucy Lin (Cecilia Cheung).

Dihari saat perilisam film yang dibintanginya, ia mendapatkan teror dan mantan tunangannya lah yang bisa menyelamatkannya. Mantan tunangannya itu merupakan seorang agen interpol bernamaTom Young (T.O.P).

6. Ninja Assassin

Keren! 7 Film Genre Action Ini Dibintangi Idol KPop Lhoamazon.com

Ninja Assassin merupakan film Amerika yang dibintangi Rain. Bercerita tetang Raizo (Rain) salah satu pembunuh paling mematikan di dunia. Raizo menjadi pembunuh setelah ia diculik dan dilatih oleh Ozunu Clan saat masih kecil. Ozunu Clan sendiri merupakan sebuah klan rahasia yang keberadaannya dianggap mitos oleh masyarakat, namun ada nyatanya.

Suatu hari sahabat Raizo meninggal dunia karena dibunuh oleh Ozunu Clan. Hal itu membuat Raizo melarikan diri dari klan itu dan ingin membalaskan dendam kepada Ozunu Clan.

Selain Rain, idol KPop yang membintangi film ini adalah Lee Joon MBLAQ. Berperan sebagai Raizo saat masih muda.

7. High & Low: The Movie

Keren! 7 Film Genre Action Ini Dibintangi Idol KPop Lhoguzome.com

High & Low ini awalnya sebuah drama Jepang, namun karena antusiasnya yang tinggi, akhirnya dibuatlah versi movie-nya. High & Low: The Movie dirilis pada taun 2016, bercerita tentang 5 geng berbahaya yang disebut S.W.O.R.D terdiri dari Sannoh Rengokai, White Rascals, Oya Kohkoh, Rude Boys dan Daruma Ikka.

Dibalik itu, ternyata masih ada dua geng kuat yang tak saling tunduk yaitu Mugen dan Amamiya Brothers. Mantan pemimpin geng Mugen yaitu Kohaku merasa hancur atas kematian teman dekatnya, Tatsuya. Kohaku pun didekati oleh Li (Seungri BIGBANG) dari Chanson, mafia dari Korea.

Chanson berencana untuk menggulingkan geng Kuryu yang kuat, tetapi untuk saat ini, mereka bekerja bersama. Chanson meminta bantuan dari Mighty Warriors, geng baru yang kuat dari daerah pesisir, untuk menyebabkan kekacauan di distrik-distrik S.W.O.R.D.

Itulah deretan film bergenre action yang dibintangi oleh idol KPop. Membuktikan kalau kualitas akting mereka sangat bagus dan mampu ikut serta dalam film action.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://hype.idntimes.com/entertainment/fitriani-sudrajat/film-genre-action-ini-dibintangi-idol-kpop-lho-c1c2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keren! 7 Film Genre Action Ini Dibintangi Idol KPop Lho"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.