Search

Sandini, Gadis Manis Asal Maros yang Tolak Cinta Pemeran Utama ...

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Sandini Putri Umar (18), gadis manis asal Perumnas Bentengnge, Maccopa, Kecamatan Mandai, Maros, nekat menolak cinta pemeran utama film 'Patah Hati Tanpa Batas', Pangeran Aco, Minggu (15/4/2018).

Sandini menolak cinta Aco lantaran tidak suka jika digombal. Dia justru menilai cowok yang mengombalnya hanya main-main saja atau tidak serius.

Selain Aco, Gadis kelahiran Makassar 1 April 2000 ini, juga kerap digombal oleh kru film 'Patah Hati Tanpa Batas' yang digarap oleh Cokko-cokko Movie. Namun hal tersebut ditanggapinya dengan santai.

Sandini merupakan pemeran utama film 'Patah Hati Tanpa Batas' diepisode kedua. Dalam film tersebut, Sandini juga menolak Aco. Penolakan tersebut dilakukannya sesuai skenario film.

Hal yang sama dilakukan anak pertama dari tiga bersaudara dari pasangan Umar dan Surianti Salam tersebut, didunia nyata. Cinta Aco masih ditolak.

Meski masih jomblo, Paskibraka dari SMK Widya Nusantara 2015 ini, tidak mau sembarangan menerima cowok.

Berbagai pertimbangan dan penilainnya terharap pria yang melamarnya untuk dijadikan pacar.

Syarat untuk menjadi pacar mantan Ketua Paskib Sekolah tersebut, yakni pria tampan, mapan, bisa mengaji, salat dan berakhlak baik, serta lebih dewasa.

Dia tidak mau menerima Aco dan kru lainnya, dengan alasan sudah dianggap saudara sendiri.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://makassar.tribunnews.com/2018/04/15/sandini-gadis-manis-asal-maros-yang-tolak-cinta-pemeran-utama-film-patah-hati-tanpa-batas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandini, Gadis Manis Asal Maros yang Tolak Cinta Pemeran Utama ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.