Search

Bukan Seram, Deretan Film Horor Indonesia Ini Justru Tampilkan ...

Sumpah Ini Pocong yang tayang 2009 silam, diperankan mendiang Julia Perez yang saat itu masih sehat. Kehadiran Julia Perez di film ini membuat film yang horor ini justru terlihat berbeda.

Ceritanya mengenai seorang pejabat yang berambisi mempertahankan masa jabatannya untuk kedua kalinya. Sang pejabat merasa besar kepala karena musuh politik sudah bisa dikendalikan, dengan berbagai cara. Istrinya, Nani (Julia Perez) asik menikmati peran sebagai istri orang nomor satu.

Ia selalu menjaga kebugaran dengan arahan instruktur tampan Fahmi (Agung Udijana) yang diam-diam ditaksirnya untuk dijadikan berondong manis. Suatu hari muncul tuduhan kelakuan tak senonoh mengancam kelanggengan kekuasaan Sugandhi. Atas saran penasehat spiritualnya, Ki Bolon, Sugandhi berani melakukan sumpah pocong untuk menjaga citra dan kelanggengan kekuasaannya. Asistennya yang setia, Tatang (Udji Tonki) dengan sigap membawakan kain kafan.

Masalahnya kain kafan itu milik seorang warga yang meninggal dunia, tak sudi harus dikubur dengan kain sarung. Hantu pocong bersarung itu kemudian menuntut balas. Tak hanya pada Tatang tapi juga Nani dan Sugandhi

(berbagai sumber)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.liputan6.com/showbiz/read/3492753/bukan-seram-deretan-film-horor-indonesia-ini-justru-tampilkan-wanita-seksi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bukan Seram, Deretan Film Horor Indonesia Ini Justru Tampilkan ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.