Search

Sinopsis Gods of Egypt, Blockbuster Sahur Movies 24 Maret 2024 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Blockbuster Sahur Movies Trans TV hari ini, Minggu (24/3) akan menayangkan Gods of Egypt (2016) pukul 01.45 WIB. Film itu dibintangi Brenton Thwaites, Nikolaj Coster-Waldau, dan Gerard Butler.

Film Gods of Egypt disutradarai oleh Alex Proyas yang menggarap beberapa film ternama lain seperti Garage Days (2002), I, Robot (2004), dan Knowing (2009).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut sinopsis Gods of Egypt di Blockbuster Sahur Movies Trans TV.

Gods of Egypt menceritakan Dewa Ra (Geoffrey Rush) yang membelah Mesir menjadi dua wilayah. Satu wilayah yang subur diberikan kepada Osiris (Bryan Brown), dan wilayah lain yang kurang subur diberikan kepada Set (Gerard Butler).

Set cemburu dengan pembagian wilayah itu. Ia lalu membunuh Osiris yang sedang menghadiri penobatan putranya, Horus (Nikolaj Coster-Waldau), sebagai raja. Tak hanya itu, Set juga mengalahkan Horus dengan mencukil matanya.

ADVERTISEMENT

Set lalu mengambil alih kekuasaan dan bertindak dengan tidak adil. Ia membuat rakyat Mesir yang semula damai menjadi kacau dan berkonflik.

[Gambas:Video CNN]

Setahun kemudian, seorang pencuri bernama Bek (Brenton Thwaites) dan istrinya Zaya (Courtney Eaton) mencuri mata Horus yang disimpan Set. Namun, mereka ditangkap dan Zaya terbunuh.

Bek kemudian membawa tubuh Zaya kepada Horus. Ia juga membawa satu mata Horus. Bek berjanji akan menemukan satu mata Horus lagi jika ia bisa menghidupkan Zaya kembali.

Horus yang membutuhkan mata untuk mengalahkan Set akhirnya bersekutu dengan Bek. Mereka kemudian menyusun rencana untuk melawan Set.

Saat melawan Set beserta kaki tangannya, Bek dan Horus terbawa ke alam baka. Seorang dewa maupun manusia harus lulus ujian keberanian dan pengorbanan jika mereka ingin menang dalam pertarungan akhir ini.

Nikolaj Coster-Waldau digandeng menjadi pemeran utama film tersebut. Selain itu, film ini juga dibintangi Gerard Butler, Brenton Thwaites, Chadwick Boseman, Elodie Yung, Courtney Eaton, hingga Geoffrey Rush.

Usai mengetahui sinopsis Gods of Egypt, saksikan film tersebut di Blockbuster Sahur Movies Trans TV pukul 01.45 WIB.

(chri)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMifWh0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vaGlidXJhbi8yMDI0MDMyMjIwNDMxMi0yMjAtMTA3NzkzOS9zaW5vcHNpcy1nb2RzLW9mLWVneXB0LWJsb2NrYnVzdGVyLXNhaHVyLW1vdmllcy0yNC1tYXJldC0yMDI00gGBAWh0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vaGlidXJhbi8yMDI0MDMyMjIwNDMxMi0yMjAtMTA3NzkzOS9zaW5vcHNpcy1nb2RzLW9mLWVneXB0LWJsb2NrYnVzdGVyLXNhaHVyLW1vdmllcy0yNC1tYXJldC0yMDI0L2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Gods of Egypt, Blockbuster Sahur Movies 24 Maret 2024 - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.