Search

IMAC 2024, Mencari Bibit Sineas Muda di Dunia Film Indonesia - Metro TV News

Untuk mencari Sineas muda Creative Industry Hub Center Ikatan Alumni Universitas Indonesia (CIHUI) mengadakan kompetisi film pendek bertajuk ILUNI UI Movie Award Competition (IMAC) 2024.

ILUNI UI Movie Award Competition (IMAC) 2024 ini mengusung tema Harmoni dalam Kebhinekaan, sebagai pesan persatuan berlandaskan kearifan lokal.

Setelah melalui serangkaian kegiatan dan seleksi, sebanyak 265 film akan dipilih para pemenang terbaik. untuk film pemenang kategori pelajar, film kategori umum, serta film untuk pemenang kategori dokumenter. 

Juri IMAC 2024 Nurit Anandia bercerita, ajang ini dibuat untuk mencari bibit sineas muda, atau para pembuat film di masa depan. Ia juga menuturkan bahwa, ajang ini untuk mencari film-film yang memiliki pesan dan dampak ke masyarakat. 

"IMAC 2024 ini adalah kompetisi film pendek dan film dokumenter kategori khusus pelajar dan umum, yang dikhususkan untuk kita mencari bakat-bakat baru," kata Juri IMAC 2024 Nurit Anandia.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiZWh0dHBzOi8vd3d3Lm1ldHJvdHZuZXdzLmNvbS9wbGF5L05neENWVkJWLWltYWMtMjAyNC1tZW5jYXJpLWJpYml0LXNpbmVhcy1tdWRhLWRpLWR1bmlhLWZpbG0taW5kb25lc2lh0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "IMAC 2024, Mencari Bibit Sineas Muda di Dunia Film Indonesia - Metro TV News"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.