Search

Nita Gunawan Merasa Tertantang Perankan Hantu Kuntilanak di Film Anak Kunti - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Nita Gunawan kembali dipercaya membintangi film horor. Kali ini, dia mendapat tantangan memerankan sosok hantu di film berjudul Anak Kunti besutan rumah produksi Sinema Imaji yang berkolaborasi dengan Kipas Kipas.

Untuk mendalami karakternya menjadi sosok hantu Kuntilanak, Nita Gunawan mencari referensi dengan menonton semua film horor Indonesia hingga mancanegara. Saking seringnya, Nita bisa menonton 3 film dalam sehari.

"Untuk mendalami karakter, semua film horor Indonesia saya tonton dari minggu lalu. Jadi tiap hari tuh bisa habisin 3 film," aku Nita Gunawan di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2024).

"Enggak hanya film Indonesia, saya juga tonton film Thailand, Jepang, karena saya ingin mempelajari ekspresinya. Di sini akan ada sling, yang bikin saya tertantang. Jadi hantu seperti apa sih," sambung Nita Gunawan.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMieWh0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS9zaG93Yml6L3JlYWQvNTU0NTI4OS9uaXRhLWd1bmF3YW4tbWVyYXNhLXRlcnRhbnRhbmctcGVyYW5rYW4taGFudHUta3VudGlsYW5hay1kaS1maWxtLWFuYWsta3VudGnSAXBodHRwczovL3d3dy5saXB1dGFuNi5jb20vYW1wLzU1NDUyODkvbml0YS1ndW5hd2FuLW1lcmFzYS10ZXJ0YW50YW5nLXBlcmFua2FuLWhhbnR1LWt1bnRpbGFuYWstZGktZmlsbS1hbmFrLWt1bnRp?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nita Gunawan Merasa Tertantang Perankan Hantu Kuntilanak di Film Anak Kunti - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.