Search

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, 24 Jam Bersama Gaspar dan Imaginary - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah film terbaru dapat menjadi pilihan tontonan pada akhir pekan ini. Beberapa film dapat disaksikan di bioskop, seperti Imaginary yang mengusung genre horor.

Deretan film horor lainnya juga meramaikan bioskop pekan ini, termasuk Tanduk Setan serta The Exorcists. Adapun The Exorcists dibintangi oleh Doug Bradley dan Kayla Fields.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain itu, 24 Jam Bersama Gaspar akhirnya rilis lewat layanan streaming. Film bertema heist itu dibintangi Reza Rahadian, Laura Basuki, hingga Shenina Cinnamon.

Taylor Swift The Eras Tour (Taylor's Version) juga dapat disaksikan di platform streaming mulai pekan ini. Film konser itu menampilkan aksi Taylor Swift di panggung konser The Eras Tour.

ADVERTISEMENT

Berikut lima rekomendasi film terbaru yang rilis di bioskop dan layanan streaming legal Indonesia.

1. 24 Jam Bersama Gaspar

Seorang detektif swasta bernama Gaspar (Reza Rahadian) divonis akan meninggal dalam waktu 24 jam. Sisa waktu itu akan dihabiskan untuk membalas dendam kepada seseorang bernama Wan Ali (Iswadi Pratama).

Gaspar menyimpan dendam terhadap Wan Ali yang sudah merenggut teman masa kecilnya. Ia lalu berambisi membalas dendam itu dengan merampok toko emas milik Wan Ali.

Namun, Gaspar tidak bisa melakukan misi itu sendirian. Ia kemudian mengajak orang-orang terdekat dan yang pernah dirugikan Wan Ali untuk ikut dalam perampokan tersebut.

Film untuk dewasa itu dapat disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]

2. Tanduk Setan

Seorang perempuan mengalami ketakutan luar biasa karena hamil di luar nikah. Ia harus menantikan kelahiran anaknya dengan penuh kecemasan.

Kekhawatiran itu tak lepas karena kehamilan perempuan itu berkaitan dengan teror tanduk setan. Hingga kemudian, bayi itu lahir dalam pengawasan iblis yang tidak diketahui oleh keluarga.

Kelahiran anak yang telah ditandai iblis itu akhirnya membawa petaka tentang kelahiran dan kematian di tengah keluarganya.

Film untuk dewasa itu dapat disaksikan di bioskop.

[Gambas:Youtube]

Lanjut ke sebelah...


Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiggFodHRwczovL3d3dy5jbm5pbmRvbmVzaWEuY29tL2hpYnVyYW4vMjAyNDAzMTUxMTQ3NDMtMjIwLTEwNzQ2MDkvNS1yZWtvbWVuZGFzaS1maWxtLWFraGlyLXBla2FuLTI0LWphbS1iZXJzYW1hLWdhc3Bhci1kYW4taW1hZ2luYXJ50gGGAWh0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vaGlidXJhbi8yMDI0MDMxNTExNDc0My0yMjAtMTA3NDYwOS81LXJla29tZW5kYXNpLWZpbG0tYWtoaXItcGVrYW4tMjQtamFtLWJlcnNhbWEtZ2FzcGFyLWRhbi1pbWFnaW5hcnkvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, 24 Jam Bersama Gaspar dan Imaginary - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.