Search

Ultraman Kembali Lagi! Beraksi Lewat Film Animasi di Netflix - detikPop

Jakarta - Kabar gembira nih buat para penggemar Ultraman! Si pahlawan raksasa ini bakal kembali dalam film animasi terbaru berjudul Ultraman: Rising yang akan segera tayang di Netflix.

Netflix baru saja ngerilis poster perdana filmnya nih. Di posternya, kita bisa ngelihat Ultraman terbang melintasi gedung-gedung di kota dengan gagah berani.

Film ini bakal menceritakan tentang Ken Sato, seorang bintang bisbol yang enggan kembali untuk menjadi Ultraman. Tapi, dia harus kembali beraksi ketika Tokyo diserang oleh monster-monster yang ganas.

Kali ini, Ultraman bakal menghadapi musuh yang berbeda, yaitu seekor bayi kaiju raksasa yang bisa memuntahkan api!

Ken Sato harus belajar untuk menyeimbangkan antara pekerjaan dan kehidupan superheronya demi melindungi bayi kaiju ini dari orang-orang yang ingin memanfaatkannya.

Film Ultraman: Rising disutradarai oleh Shannon Tindle dan John Aoshima, dan diadaptasi dari karakter-karakter karya Eiji Tsuburaya. Film ini dijadwalkan rilis di Netflix pada 14 Juni 2024.

Shannon Tindle dan John Aoshima mengatakan film ini akan lucu, penuh aksi, dan menghibur. Film ini juga mengangkat tema keluarga, identitas, dan perjuangan untuk menjaga keseimbangan di dunia yang gila.

"Pada bulan Juni ini, kami berharap kamu akan berkumpul bersama orang-orang yang kamu cintai untuk melihat apa yang terjadi ketika seorang superhero raksasa menemukan kembali kekuatan berkat sekutu yang aneh - seekor bayi kaiju yang manis, berukuran 35 kaki, dan bisa memuntahkan api," ujar Tindle dan Aoshima.

Wah, jadi makin penasaran nih gimana aksi Ultraman di film ini.

Simak Video "Unik! Caleg di Jepara Kampanye Pakai Kostum Superhero Ultraman"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiZWh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9wb3AvbW92aWUvZC03MjIwNTA4L3VsdHJhbWFuLWtlbWJhbGktbGFnaS1iZXJha3NpLWxld2F0LWZpbG0tYW5pbWFzaS1kaS1uZXRmbGl40gFpaHR0cHM6Ly93d3cuZGV0aWsuY29tL3BvcC9tb3ZpZS9kLTcyMjA1MDgvdWx0cmFtYW4ta2VtYmFsaS1sYWdpLWJlcmFrc2ktbGV3YXQtZmlsbS1hbmltYXNpLWRpLW5ldGZsaXgvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ultraman Kembali Lagi! Beraksi Lewat Film Animasi di Netflix - detikPop"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.