Search

Syuting Perdana, Superman: Legacy Ganti Judul - detikPop

Jakarta - Baru syuting perdana, Superman: Legacy sudah mengalami perubahan di mana judulnya diganti tanpa ada embel-embel Legacy di belakangnya. Hal ini diumumkan oleh James Gunn dalam media sosialnya.

Ia mengaku perubahan itu dilakukan setelah final draft film tersebut rampung.

"Ketika aku menyelesaikan draft pertama dari naskah ini, aku memberikan judul Superman: Legacy. Tapi setelah aku menyelesaikan final draft, jelas sekali jika judulnya menjadi SUPERMAN. Film kami rencananya tayang pada Juli 2025," tulisnya.

Pada unggahan itu ia pun memberikan logo film tersebut yang dikelilingi oleh salju. Hal ini pun membuat banyak netizen menduga jika adegan film tersebut akan diambil di The Fortress of Solitude, benteng Superman di Kutub.

Sebelumnya muncul rumor Superman akan menjadi film superhero termahal kedua yang pernah dibuat. Muncul kabar jika film tersebut akan mengisi posisi kedua sebagai film superhero termahal kedua di bawah Avengers: Age of Ultron yang menghabiskan biaya lebih dari USD 444 juta atau senilai Rp 6,9 triliun.

Bahkan beberapa media menuliskan jika film yang dibintangi David Corenswet itu akan memakan biaya hingga USD 364 juta atau sebesar Rp 5,6 triliun.

Hal ini pun ditanggapi oleh James Gunn dan lagi-lagi lewat media sosialnya.

"Tentunya tidak. Bagaimana mungkin orang tahu berapa biaya yang akan kami keluarkan?" tulis James Gunn.

Hingga saat ini pun belum ada update terbaru dari studio tersebut terkait besaran biaya produksi yang mereka keluarkan.

Tiga posisi tertinggi untuk film superhero termahal masih diisi oleh seri Avengers. Sementara film superhero termahal dari DCEU sendiri masih dipegang oleh Justice League dengan biaya mencapai USD 300 juta atau senilai Rp 4,6 triliun.

Simak Video "Nicholas Hoult Bakal Perankan Lex Luthor di 'Superman: Legacy"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiVWh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9wb3AvbW92aWUvZC03MjE5ODMyL3N5dXRpbmctcGVyZGFuYS1zdXBlcm1hbi1sZWdhY3ktZ2FudGktanVkdWzSAVlodHRwczovL3d3dy5kZXRpay5jb20vcG9wL21vdmllL2QtNzIxOTgzMi9zeXV0aW5nLXBlcmRhbmEtc3VwZXJtYW4tbGVnYWN5LWdhbnRpLWp1ZHVsL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Syuting Perdana, Superman: Legacy Ganti Judul - detikPop"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.